Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » PPP Tetap Menempatkan Iqbal Di Dapil Sumbar II Di Pemilu 2019

PPP Tetap Menempatkan Iqbal Di Dapil Sumbar II Di Pemilu 2019

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 06 September 2018 | 01.23


Jakarta.www.dutabangsanews.com I PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) adalah salah satu partai politikpeserta pemilu 2019 mendatang, dalam hal hal rekam jejak dan pengalaman PPP di pentas politik nasional sudah tidak diragukan lagi, bagaimana tidak. PPP adalah partai politik berdiri dan tetap eksis sejak Orde Baru hingga kini, dengan demikian, kader partai ini mampu menempatkan kader terbaiknya di Parlemen Senayan Jakarta, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota di seluruh Indonesia.

Menjelang pemilu 2019 mendatang PPP tentu sudah menjalankan tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi)-nya kepada kader partai baik di pusat, wilayah, cabang. Salah satunya adalah menempatkan kader partai di berbagai daerah pemilihan. Karena, menempatkan kader di berbagai daerah pemilihan adalah hak prerogratif partai kepada kadernya, untuk berlaga di pemilu 2019 mendatang.

Adalah Muhammad Iqbal, SE,. M.Com Anggota DPR RI periode 2014-2019 Fraksi PPP DPR RI, selama ini beliau sudah dua periode menjabat sebagai anggota dewan di Senayan Jakarta, artinya. Keberadaan Iqbal di DPR RI Senayan Jakarta adalah berkat dukungan masyarakat di daerah pemilihan meliputi Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kota Payakumbuh, Kota Bukuttinggi, Kabupaten Agam, Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman.

Menjelang pemilu 2019 semua kader PPP yang maju sebagai caleg, dalam hal menempatkan daerah pemilihan, hal itu sudah ada ketentuannya dari partai. Artinya, partai punya domain menempatkan kader di daerah pemilihan yang mana. Demikian, halnya dengan Muhammad Iqbal, SE,. M.Com beliau juga berada di daerah pemilihan Sumbar II adalah sebuah keputusan partai.

“Semua caleg yang maju bertarung di pemilu yang menempatkan daerah pemilihannya adalah partai dalam hal ini PPP, mau di dapil A, dapil B dan dapil C, hal itu adalah keputusan partai, saya juga berada di Daerah Pemilihan Sumbar II adalah keputusan partai, sebagai kader saya harus ikut dan menyetujuinya,”demikian kata Anggota DPR RI  Muhammad Iqbal, SE,. M.Com kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Komisi XI DPR RI Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Sumbar II Iqbal tetap istiqomah menjalankan amanat yang dipercayakan Masyarakat Sumbar II kepada dirinya, artinya. Iqbal tetap menghadiri acara-acara DPR seperti rapat paripurna, rapat komisi maupun rapat fraksi. Tidak itu saja, Iqbal kerab hadir di tengah masyarakat di Daerah Pemilihan Sumbar II saat DPR melaksanakan reses.

“Saat reses saya tetap datang bertatap muka dan menyerap aspirasi masyarakat di dapil Sumbar II, karena itu adalah tanggungjawab dan sebuah amanah yang harus saya jalankan, ketika Masyarakat Sumbar II mempercayakan suara mereka kepada saya di setiap pemilu, saya harus konsekwen dan harus komitmen kepada mereka dan saya ada di DPR RI Senayan Jakarta adalah berkat dukungan masyarakat Sumbar II,”ujar Muhammad Iqbal Suami Tercinta Maya Primasari.

Menjelang pemilu 2019 mendatang Masyarakat Sumbar II harus lebih teliti lagi memilih calon mereka di DPR RI, pilihlah orang yang sudah punya rekam jejak, punya pengalaman dan amanah menjalankan Tupoksinya sebagai wakil rakyat dari Sumbar II, untuk itu. Masyarakat Sumbar II jangan sampai salah memilih wakil mereka di DPR RI Senayan Jakarta, pilihlah wakil Anda yaitu Muhammad Iqbal, SE,. M.Com sebagai calon Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Sumbar II, kenapa tidak. Mansur Soupyan Sitompul.     

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com