Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Tujuh Pejabat Administrator Dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan Dilantik Wakil Bupati

Tujuh Pejabat Administrator Dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan Dilantik Wakil Bupati

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 06 September 2018 | 15.20


Kota Pinang-www.dutabangsanews.com I WABUP Drs. Kholil Jufri Harahap, MM lantik 7 pejabat administrator dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan di aula kantor Bupati, Rabu (5/9). Turut hadir pada acara tersebut unsur muspida, pimpinan OPD dan undangan lainnya.
          Drs. Kholil Jufri Harahap, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. “Jabatan bukan hak, melainkan amanah yang dititipkan kepada saudara”, pesan Drs. Kholil Jufri Harahap, MM.
          Lebih lanjut, Drs. Kholil Jufri Harahap meminta para pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.
          Adapun pejabat administrator yang dilantik adalah Sayur Matua Bulung Harahap, SE, MAP sebagai Sekretaris pada Dinas Pemuda dan Olahraga, Adam Paiman, S.Pd sebagai Kabag Administrasi Pembangunan dan Infrastruktur pada Sekretariat Daerah.
          Selanjutnya Ali Bosar Harahap, S.Ag sebagai Sekretaris pada Dinas Pariwisata, Muhammad Iqbal Nasution, SSTP, M.Si sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-undangan pada Sekretariat DPRD, Zulkifli Siregar, S.Sos sebagai Kabid Teknologi Tepat Guna pada Dinas PMD, dr. Pebriyani Harahap sebagai Kabag TU pada RSUD Kotapinang dan Samsul Rambe, ST sebagai Kabid Bina Marga pada dinas PU dan PR. SHN

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com