Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Caleg PPP DPR RI No. 4 Brigjen Pol. (Purn) Drs. H. Mishar : Akan Memperjuangkan Aspirasi Dan Permasalahan Yang Dihadapi Rakyat Di Daerah Pemilihan Riau I

Caleg PPP DPR RI No. 4 Brigjen Pol. (Purn) Drs. H. Mishar : Akan Memperjuangkan Aspirasi Dan Permasalahan Yang Dihadapi Rakyat Di Daerah Pemilihan Riau I

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 08 Oktober 2018 | 12.56




Pondok Gede Jakarta Timur-ANGGOTA DPR RI mempunyai tugas, pokok dan fungsi, salah satunya adalah membuat anggaran, membuat undang-undang dan melakukan pengawasan terhadap kinerja pemerintah. Di samping itu, tugas Anggota DPR RI yang lainnya adalah menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan dan menyalurkannya ke pemerintah dalam hal ini kementerian sebagai mitra kerja di berbagai komisi di DPR RI.

Menyerap aspirasi rakyat di daerah pemilihan itulah yang saat ini dilakoni Caleg PPP DPR RI beliau adalah Brigjen Pol. (Purn) Drs. H. Mishar, berasal dari Daerah Pemilihan Riau  1. Untuk itu, beliau selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, apalagi seorang calon wakil rakyat tentu harus dekat dan peka terhadap masyarakat yang kelak akan diwakilinya. Tidak itu saja, calon wakil rakyat, harus mengetahui persoalan yang dihadapi oleh masyarakat yang akan diwakilinya. Dengan demikian, akan terjadi sinergitas antara wakil rakyat dengan rakyat. Bagaimana visi dan misi Caleg PPP DPR RI Brigjen Pol. (Purn) Drs. H. Mishar kepada  Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com dipaparkannya.
                          
‘”Saya berniat maju sebagai Caleg PPP DPR RI, tujuannya ingin menampung aspirasi rakyat menyangkut permasalahan-permasalahan yang mereka hadapi, sehingga rakyat terjawab solusi yang mereka hadapi melalui calon anggota legislatf dan PPP sebagai partai politik, di mana PPP adalah salah satu partai politik Berazaskan Islam,”demikian kata Caleg PPP DPR RI Brigjen Pol. (Purn) Drs. H. Mishar kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com saat Rapimnas III PPP bertempat Di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur.

Kalau melihat dari dekat di Daerah Pemilihan Riau 1 menurut pendapat Brigjen Pol. (Purn) Drs. H. Mishar, ada sebuah embrio gangguan keamanan di Dapil Riau 1 dan embrio gangguan keamanan ini bersumber pada kecemburuan sosial masyarakat dengan orang asing di mana orang asing ini mereka adalah pemilik perusahaan. Pernah terjadi benturan masyarakat dengan  pemilik perusahaan. Dalam benturan tersebut di sana ada aparat, tetapi aparat sering tidak berpihak kepada rakyat, lebih memihak ke pemilik perusahaan.

“Lahan di depan mata mereka, tetapi mereka tidak bisa apa-apa, tidak bisa menggarap terhadap lahan tersebut, hal-hal seperti ini kelak aspirasi masyarakat yang akan saya perjuangkan, agar masyarakat lebih merasakan menjadi tuan di kampung sendiri,”ujar Brigjen Pol. (Purn) Drs. H. Mishar.  

Bayangkan saja tutur Brigjen Pol. (Purn) Drs. H. Mishar kebun kelapa sawit di depan rumah mereka, tetapi. Mereka tidak bisa memiliki terhadap kebun sawit tersebut dan mereka hanya sebagai buruh. Harusnya mereka memiliki lahan kebun sawit tersebut sebanyak dua hektar, dan kebijakan ini pernah dilakukan oleh pemerintah terhadap rakyat, sehingga rakyat memiliki kebun sawit sebanyak dua hektar. Menurut Brigjen Pol. (Purn) Drs. H. Mishar kebijakan dan pola pemerintah harusnya melakukan hal itu kepada rakyat.
Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com