Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M. Si : Para Caleg PPP Jemput Silaturahim Dengan Menegtuk Pintu Rumah Ummat Islam

Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M. Si : Para Caleg PPP Jemput Silaturahim Dengan Menegtuk Pintu Rumah Ummat Islam

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 02 Oktober 2018 | 20.21



Pondok Gede Jakarta Timur-MESIN partai politik menjelang pemilu 17 April 2019 sepertinya sudah mulai dipanasih, bahkan mesin partai politik sudah bergerak menyasar masyarakat di daerah pemilihan para caleg masing-masing. Karena, pemilu 17 April 2019 makin dekat, dengan demikian. para caleg tidak ada pilihan harus turun ke bawah, harus menemui masyarakat di daerah pemilihan, harus bertatap muka dengan masyarakat menyampaikan  niat dan keinginannya maju sebagai calon anggota dewan.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah melakukan berbagai kegiatan di level nasional, salah satunya adalah melaksanakan hajatan tingkat nasional yaitu Rapimnas III bertempat di Asrama Haji Pondok Gede, tentu. Agenda ini ditujukan untuk para kader PPP yang maju sebagai calon anggota legislatif di berbagai tingkatan baik di DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota. Inilah tanggapan Anggota DPR RI F-PPP Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com.

“Rapimnas III PPP adalah bagian dari konsolidasi partai terhadap aparatusnya termasuk di dalamnya para kader partai, caleg partai di pemilu 2019 mendatang, dengan diselenggarakannya pembekalan kepada mereka para caleg dan kesiapan mereka dalam hal sosialisasi kepada masyarakat di daerah pemilihan masing-masing,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PPP Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur.

Dalam hal para caleg turun ke bawah banyak tentu banyak strategi yang bisa dikembangkan, salah satunya adalah, seperti dikatakan Presiden Jokowi agar para Kader PPP datang dan mengetuk pintu masyarakat, dalam konteks ini menurut H. Zainut Tauhid Sa’ad para Kader PPP menjemput silaturahim dan beliau sangat setuju dengan pogram ini. Hal lain adalah melakukan  sosialisasi diri sebagai caleg agar betul-betul caleg tersebut bisa menyambung lidah partai, sosilaisasi partai utnuk memahamkan kepada masyarakat khususnya Ummat Islam keberadaan partai sebagai salah satu Partai Berazaskan Islam.  

Dengan banyaknya partai politik di pemilu 2019 mendatang tutur H. Zainut Tauhid Sa’ad, para Caleg PPP di semua lini, di semua level, mereka harus bisa menawarkan program kerja yang menarik di mata masyarakat, harus diingat. Bahwa pemilih saat ini mereka sudah cerdas, melek politik dan rakyat saat ini bisa membedakan mana partai yang bekerja dan memihak ke rakyat atau partai yang tidak memihak ke rakyat,”ungkap  H. Zainut Tauhid Sa’ad Anggota DPR RI  juga Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia. 

“Untuk itu PPP harus benar-benar membuktikan ke masyarakat khususnya Ummat Islam bahwa PPP aka nada mamfaatnya yang bisa dirasakan masyarakat khususnya Ummat Islam,”ujar H. Zainut Tauhid Sa’ad Anggota DPR RI Fraksi PPP berasal dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah IX. Mansur Soupyan Sitompul. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com