Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Harapan Anggota DPRD Labuhanbatu Hj. Ellyarosa Siregar, S.Pd., MM Kepada Gubsu Terhadap Petani Kelapa Sawit Dan Karet Di Kabupaten Ini

Harapan Anggota DPRD Labuhanbatu Hj. Ellyarosa Siregar, S.Pd., MM Kepada Gubsu Terhadap Petani Kelapa Sawit Dan Karet Di Kabupaten Ini

Written By duta bangsa on Minggu, 14 Oktober 2018 | 17.42



Rantau Prapat Labuhanbatu-PILKADA serentak secara nasional sudah berakhir dan kepala daerah dalam hal ini gubernur dan wakil gubernur sebagai pemenang pilkada serentak tersebut juga sudah dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo. Kini, para gubernur dan wakil gubernur, bupati dan walikota  yang menang dalam pilkada tersebut, bekerja memenuhi janji kampanye mereka kepada masyarakat di wilayah mereka masing-masing.

“Dengan terpilihnya Bapak Edi Rahmadi dan Bapak Ijeck sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, kita berharap Sumatera Utara ke depan lebih baik, lebih bermartabat, masyarakatnya sejahtera, Sumut maju dan berkembang, sehingga apa yang diharapkan masyarakat provinsi ini kepada gubernur terpilih semoga terealisasi dengan baik dan Gubsu dan wakil sukses membawa Sumut menuju Sumut bermartabat,”demikian kata Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Ellyarosa Siregar, S. Pd., MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Tetapi ada yang berubah signipikan di lingkungan Kantor Gubernur Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, perubahan itu adalah. Saat ini azan berkumandang seluruh pegawai negeri sipil PNS saat ini disebut ASN yang beragama Islam wajib melaksanakan sholat Fardhu di waktu Juhur atau Ashar. Semua ini adalah peraturan Gubsu Edi Rahmadi begitu beliau menjawab sebagai Gubsu. Tentu apa yang dilakukan Gubsu Edi Rahmadi adalah sebuah terobosan dan kemajuan bagi Sumut.

“Saya berharap dengan terpilihnya Gubsu bapak Edi Rahmadi, semoga Sumut benar-benar bermartabat dan kita berharap ke depan Sumut lebih maju dan terus berkembang, semoga program-program beliau untuk Masyarakat Sumut berjalan dengan baik,”ujar Hj. Ellyarosa Siregar pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Sumut.

Menurut pendapat Hj. Ellyarosa Siregar, yang perlu dibangun Gubsu dan Wakil Gubsu untuk Masyarakat Sumut adalah membangun ekonomi rakyat, apalagi saat ini nyaris semua kebutuhan masyarakat melonjak naik, di sisi lain dengan naiknya mata uang Dollar AS menembus angka Rp 15.000 hal ini juga tentu akan memengaruhi ekonomi rakyat makin terasa sulit. Tentu, hal ini juga sudah menjadi perjhatian Gubsu Edi Rahmadi bagaimana menciptakan ekonomi di Sumut maju, khususnya ekonomi rakyat.

 “Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu di mana di kabupaten ini masyarakatnya banyak menanam kelapa sawit, tentu kebutuhan masyarakat petani kelapa sawit seperti pupuk sebaiknya harus terpenuhi, di sisi lain, kita melihat saudara kita para petani karet di mana harga karet terus merosot, hal ini juga sebaiknya menjadi perhatian Gubsu Bapak Edi Rahmadi,”tutur Hj. Elyarosa Siregar berharap.

Seperti dikatakan Hj. Ellyarosa Siregar di atas bagaimana sulitnya hidup saat ini, karena harga-harga kebutuhan masyarakat grafiknya terus bergerak naik, tentu kesulitan ini sangat dirasakan memberatkan masyarakat dalam hal ini para petani karet. Tidak hanya petani karet, tetapi para saudara kita mereka yang bekerja sebagai karyawan atau buruh di pabrik-pabrik.

“Tetapi, kita harus tetap bekerja, kita harus tetap beraktivitas seperti biasa, kita harus tetap semangat menyongsong masa depan yang lebih baik lagi, kita tidak boleh lesu, kita tidak boleh patah semangat, mari kita bermunajat Kepada Allah SWT, semoga pemimpin kita di Sumut tetap sehat dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban, kita berharap Gubsu meningkatkan ekonomi Masyarakat Sumut, semoga. Mansur Soupyan Sitompul.   

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com