Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » KH. Asep A. Maoshul Affandy : Para Caleg PPP Harus Tetap Berjamaah Memenangkan PPP Di Pemilu 2019

KH. Asep A. Maoshul Affandy : Para Caleg PPP Harus Tetap Berjamaah Memenangkan PPP Di Pemilu 2019

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 03 Oktober 2018 | 10.19



Pondok Gege Jakarta Timur-PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) terus berbenah, terus menyiapkan kedernya menjelang pemilu serentak pemilihan presiden dan pemilihan calon anggota legislatif pada 17 April 2019. Dengan demikian, PPP menggelar acara tingkat nasional mengumpulkan kadernya. Tujuannya, tentu konsolidasi partai agar partai mesinnya bergerak sesuai dengan kebutuhan masyarakat di berbagai daerah pemilihan. Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com mewawancarai salah seorang Anggota DPR RI F-PPP KH. Asep A. Maoshul Affandy.

“Tentu agenda PPP kali ini dengan menggelar Rapimnas III di Pondok Gede, hal ini sangat strategis, karena kita menyiapkan dan menentukan arah serta langkah ke mana kita akan melangkah, apalagi saat ini persaingan sangat ketat, banyak partai politik peserta pemilu 2019, tentu tantangannya cukup berat, tapi. Kalau kita hadapi dengan serius Insya Allah kita akan meraih apa yang kita inginkan,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PPP KH. Asep A. Maoshul Affandy kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur.

Agar kader PPP tetap unggul tutur Anggota Komisi IV DPR RI KH. Asep A. Maoshul Affandy di berbagai level apakah itu caleg DPR RI, caleg DPRD provinsi, caleg DPRD kabupaten dan caleg DPRD kota, sebaiknya para caleg dari partai ini haruis tetap terbangun kebersamaan, harus tetap terbangun kekompakan, dengan demkian. Kalau kekompakan antar caleg PPP terus terbangan sinergitas sesama para celag tentu masalah dan tangan sebesar apapun akan bisa ditanggulangi oleh setiap para caleg PPP.

“Jadi, menurut saya para caleg PPP harus tetap berjamaah, berjamaah bukan hanya dalam melaksanakan sholat, tetapi berjamaah dalam memenangkan PPP, berjamaah untuk memenangkan kursi di dewan di berbagai tingkatan di Indonesia, Insya Allah kalau kader partai ini membangun kebersamaan dengan berjamaah Insya Allah PPP aka nada di hati Ummat Islam,”tutur Anggota DPR RI F-PPP KH. Asep A. Maoshul Affandy berasal dari Daerah Pemilihan Jawa Barat X. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com