Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Masyarakat Dapil Banten III Sebaiknya Mendukung Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si Caleg PPP DPR RI No. 5

Masyarakat Dapil Banten III Sebaiknya Mendukung Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si Caleg PPP DPR RI No. 5

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 08 Oktober 2018 | 00.02




Pondok Gede Jakarta Timur-SEBAGAI calon anggota legislatif tentu saat ini mereka yang terdaftar di daftar calon tetap KPU maupun KPUD provinsi, KPUD kabupaten dan KPUD kota, sudah melakukan aksi mereka mendekati masyarakat atau turun ke bawah melakukan sosialisasi ke masyarakat di daerah pemilihan mereka masing-masing. Tujuannya, meyakinkan masyarakat tentang partai politik mereka dan program caleg yang bersangkutan. Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com mewawancarai Caleg PPP DPR RI No. 5 Daerah Pemilihan Banten III.

‘”Saya adalah salah seorang Masyarakat Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten, kalau berbicara Kota Tangerang Selatan yang tergabung dalam dapil Banten III, hal itu bagian dari investasi saya. Kenapa, karena saya ikut membidani bersama Tokoh Tangerang Selatan melahirkan kota ini hingga kini berdirilah Kota Tangerang Selatan, punya andillah sedikit,”demikian kata Caleg PPP DPR RI No. 5 bernama Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si,kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com saat Rapimnas III PPP bertempat Di Asrama Haji Jakarta Timur.

Saat Kota Tangerang Selatan mau dijadikan kota tutur Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si, tesisnya yang dipakai, di sisi lain. Kalau melihat sosok orang nomor satu di Tangsel yaitu Walikota Tangerang Selatan saat ini, adalah walikota pilihan masyarakat di kota ini dan walikota ini sudah dua periode Memimpin Tangerang Selatan. Dengan demikian tentu banyak yang sudah disentuh oleh walikota perempuan kota ini.

“Tentu dengan kepemimpinan Walikota Tangerang Selatan saat ini, beliau adalah sosok yang selalu dekat dengan masyarakat dan saya mengenal beliau dengan dekat, dengan demikian silaturahim dan musyawarah makin terbuka dengan Walikota Tangerang Selatan Banten,”tutur Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si.

Di Tangsel saat ini ada tiga universitas yaitu UIN, UNJ dan Unpam, Alhamdulillah dua universitas tersebut salah satunya UIN dan UNJ di mana rektor kedua iniversitas tersebut adalah kerabat dekat 5 Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si. Tentu kedua universitas ini banyakmemberikan kontribusi kepada anak-anak bangsa, anak-anak negeri ini dalam hal mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, tentu. UIN dan UNJ juga mempunyai kontribusi kepada Masyarakat Kota Tangerang Selatan khususnya para mahasiswa berasal dari Kota Tangerang Selatan bantean. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com