Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Mengenal Lebih Dekat Caleg PPP DPR RI No. 5 Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si Daerah Pemilihan Banten III

Mengenal Lebih Dekat Caleg PPP DPR RI No. 5 Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si Daerah Pemilihan Banten III

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 07 Oktober 2018 | 23.57




Pondok Gede Jakarta Timur-PARTAI politik dan para caleg menjelang pemilu serentak 17 April 2019, sudah banyak melakukan berbagai aktivitas maupun sosialisasi ke tengah masyarakat di daerah pemilihan. Tujuannya, agar masyarakat di daerah pemilihan mengetahui siapa caleg atau wakil rakyat kelak yang akan mewakili mereka di DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, DPRD kabupatendan DPRD kota di negeri ini.

Adalah Caleg PPP untuk DPR RI Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si  berasal dari Daerah Pemilihan Banten III meliputi, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan. Sebagai seorang Caleg HM. Nizar Dahlan sudah melakukan sosialisasi, sudah turun ke tengah masyarakat, sudah menyapa dan menyampaikan program-program beliau ke masyarakat di satu kabupaten dan dua kota di Provinsi Banten ini.

Tentu Masyarakat Banten III ingin tahu siapa sosok Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si,? Masyarakat di dapil ini harus tahu tentang keberadaan beliau sebagai seorang caleg, jangan Masyarakat Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan tidak mengenal caleg yang ada di dapil tersebut. Untuk itu masyarakat harus mengenal lebih dekat caleg kelak akan mereka dukung, mereka coblos. Jangan sampai masyarakat di Dapil Banten III ini karena tidak kenal dengan calegnya, seperti membeli kucing dalam karung.

Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si adalah mantan Anggota DPR RI selama satu periode saat itu beliau sebagai anggota partai lain yaitu Partai Bulan Bintang. beliau ngepos di komisi membidangi Energi dan Pertamina dan PLN. Juga beliau Ketua Yayasan Pembangunan Masjid Baiturahman Cirendeu Indah Ciputat.   Kapasitasnya sebagai mantan anggota dewan, tentu bisa Anda bayangkan bahwa pengalaman dan rekam jejak beliau sudah tidak diragukan lagi sebagai Caleg DPR RI. Karena,pengalaman dan rekam jejak itu pernah dijalaninya.    

Dengan demikian, tidak ada salahnya Masyarakat Banten III di dapil ini setelah mengetahui dan mengenal lebih dekat sosok Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si, mendukung dan mencoblos beliau di bilik suara pada pemilu 17 April 2019 mendatang. Di sisi lain sosok Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si adalah orang selalu belajar, lihat saja. Setelah lulus dari bangku kuliah dan menyelesaikan S-1, Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si terus berpacu untuk terus sekolah dan akhirnya S-2 diarihnya. Tidak sampai di situ Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si meraih gelar doktor Sekolah Pasca Sarjana Teknologi Kelautan IPB Bogor.

Tetapi sayang Allah SWT berkata lain manakala istri tercinta Almarhumah Dra. Hj. Noorjannah Shomad, M. Si lebih dahulu berpulang Kerahmatullah, tentu rasa sedih dan berduka menyelimuti Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si dan keluarganya. Kita berharap dan selalu mendoakan semoga Allah SWT menempatkan Almarhumah Dra. Hj. Noorjannah Shomad, M. S Husnuh Khatimah dan di tempatkan di tempat orang-orang yang selalu disayang Allah SWT. Semoga Keluarga Besar Dr. Ir. HM. Nizar Dahlan, M. Si tetap sehat. Aamiin. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com