Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » “Saya Alumni Program Pendidikan Lemhannnas RI Gratis Dibiayai APBN”

“Saya Alumni Program Pendidikan Lemhannnas RI Gratis Dibiayai APBN”

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 08 Oktober 2018 | 13.00






Caleg PAN DPR RI Raji N. Sitepu, S. Sos., M. Si 

No:10 


Senayan Jakarta-LEMHANNAS RI  merupakan  sebuah lembaga penggodokan calon pemimpin nasional ke depan, tidak berlebihan kalau disebutkan bahwa Lemhannas RI merupakan “Kawah Chandra Dimuka” para calon pemimpin negeri ini ke depan. Karena, negeri ini ke depan harus dipimpin oleh orang-orang yang berintegritas, orang-orang yang mempunyai track record, rekam jejak yang baik dan terukur.

Lemhannas RI sudah melakukan tugas pokok dan fungsinya dalam bernegara, bagaimana  tidak. Karena Lemhannas RI sudah banyak melahirkan, mendidik para calon pemimpin negeri ini ke depan, baik di Institusi TNI/Polri, partai politik maupun institusi birokrasi yaitu ASN di level eselon satu maupun eselon dua. Yang jelas, Lemhannas RI adalah sebuah lembaga handal, bergengsi dan membanggakan yang dimiliki bangsa ini.

Tentu para pembaca berpikir dan bertanya bagaimana tentang biaya pendidikan di Lemhannas RI.?

Lemhannas RI adalah sekolah sangat khusus yang ada di negeri ini, sebuah sekolah tertinggi, orang-orang yang sekolah di Lemhannas RI ini adalah orang-orang pilihan, biasanya. Kalau para Perwira TNI/Polri mau sekolah ke Lemhannas ini tentu seleksinya sangat ketat dan berjenjang, dari tingkat Kodam/Polda, lalu diseleksi di Mabes TNI atau Mabes Polri, dan diseleksi lagi di Lemhannasya. Jadi, setelah di Lemhannas tentu orang-orang yang memang sudah tersaring dan terseleksi dengan ketat. 

“Semua biaya pendidikan di Lemhannas RI gratis dan dibiayai oleh negara, jadi. Selama tujuh setengah bulan pendidikan di Lemhannas kita tidak bayar apa-apa, tidak mengeluarkan uang, semua disiapkan oleh negara melalui APBN yaitu dipa Lemhannas, tugas kita di sana belajar sebaik-baiknya, jangan pikirkan soal makan dan penginapan dan kesehatan, semua ditanggung oleh negara.Jadi, tujuannya agar kita semua fokus belajar dengan baik,”demikian kata Caleg 0 PAN DPR RI Raji N. Sitepu, S. Sos., M. Si No. 10 Daerah Pemilihan Sumut III kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Kalau para pengajar atau dosen di Lemhannas RI tutur  Wakil Sekjen DPP PAN Raji N. Sitepu, S. Sos., M. Si, berasal dari intern Lemhannas, dari kalangan Menteri Kabinet Kerja seperti Menhan, Menlu, dari kalangan pakar, juga ada para pengajar, dosen juga ada dari luar negeri yang didatangkan untuk para peserta Program Pendidikan Lemhannas RI.
Mansur Soupyan Sitompul. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com