Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Hj. Ellya Rossa Siregar, S. Pd., MM Kompak Dengan Anggota DPRD Labuhanbatu Sumut

Hj. Ellya Rossa Siregar, S. Pd., MM Kompak Dengan Anggota DPRD Labuhanbatu Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 12 November 2018 | 21.47




Rantau Prapat Labuhanbatu-TERPILIH  dan menjadi anggota dewan adalah dambaan bagi semua calon anggota legislatif, dengan terpilih menjadi anggota dewan seseorang bukan lagi sebagai wakil partai, tetapi sebagai wakil rakyat dan akan berjuang dan memperjuangkan aspirasi rakyat di daerah pemilihan. Bahkan, setelah menjadi Anggota DPRD se-seorang harus lebih mengedepankan kepentingan daerah dari pada kepentingan partai, juga harus membaur dan menyatu dengan anggota dewan lainnya. Bagaimana tanggapan Anggota DPRD Labuhanbatu Hj. Ellya Rossa Siregar, S. Pd., MM.
Hubungan Hj. Ellya Rossa Siregar dengan rekan-rekan, Anggota DPRD Labuhanbatu bagus, karena prinsipnya, kalau sudah menjadi Anggota DPRD rasanya tidak ada lagi berbeda partai, berbeda baju, yang ada dalam benaknya mari bersama-sama membangun Labuhanbatu.
“Yang jelas seluruh anggota partai, seluruh anggota Fraksi DPRD Labuhanbatu hubungan saya selalu baik dengan mereka, bisa Mansur tanya sama anggota dewan lain bagaimana hubungan baik saya dengan mereka,”demikian kata Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Ellya Rossa Siregar, S. Pd., MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di kediamannya Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.
Selaku senior di DPRD Labuhanbatu Hj. Ellya Rossa Siregar selalu mendapat tempat, selalu dihargai oleh rekan-rekan sesama anggota dewan di kabupaten ini, apalagi Hj. Ellya Rossa Siregar pernah menjabat sebagai orang nomor satu, sebagai Ketua DPRD Labuhanbatu. Tentu, sikap hormat para junior di dewan selalu mereka kedepankan. Apalagi Hj. Ellya Rossa Siregar selalu baik kepada siapa saja, kepada setiap orang. Karena tidak ada ruginya kita selalu baik ke setiap orang, karena pada hakekatnya apa yang kita tanam itu kelak yang kita petik.
“Alhamdulillah, hingga kini mereka masih menghargai, masih dituakan, tentu semua itu kepada kepada diri kita sendiri,”ungkap Hj. Ellya Rossa Siregar.
Terhadap peraturan daerah sebagai produk DPRD bersama Pemkab Labuhanbatu saat ini tetap berjalan di dewan, artinya. Manakala masuk rancangan perda ke dewan dari pemkab kabupaten ini, maka digodok bersama. Sesuai dengan proses waktu selama kurang lebih enam bulan maka perda tersebut lahir. Dengan demikian, kinerja dewan bersama pemkab dalam hal membuat perda sesuai dengan kebutuhan.   
 “Ada juga perda yang sudah disahkan dan ada juga yang belum dan perda-perda tersebut tentu berpihak ke Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu,”ujar  Hj. Ellya Rossa Siregar. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com