Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Persami Dari Berbagai Kecamatan Di Labuhanbatu Selatan Sumut Berjalan Sukses

Persami Dari Berbagai Kecamatan Di Labuhanbatu Selatan Sumut Berjalan Sukses

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 06 November 2018 | 11.05


www.dutabangsanews.com Sosopan Labuhanbatu Selatan-SEJUMLAH Sekolah SD Negeri dari berbagai kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan kegiatan latihan gabungan Pramuka Perkemahan Sabtu Minggu atau Persami bertempat di halaman SD Negeri 115498 di Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut.

Acara Persami ini digelar dalam rangka dalam rangka HUT Pertama Latihan Gabungan Pramuka di berbagai kecamatan kabupaten ini, sekolah-sekolah yang ikut Persami ini adalah SD Negeri Sosopan, SD Inpres Kota Pinang, SD 4 Kota Pinang, SD 2 Kota Pinang sedang peserta Persami di Sosopan ini 150 orang dengan 4 Gugus Depan Sekwartir Ranting Kota Pinang dan sebagai Kamabigus Gudep 01.117-01.118.

“Acara ini sangat berguna bagi anak-anak yang sedang Persami untuk membangun karakter dan memupuk persahabatan sejak dini,”demikian kata Ketua Panitia Arif Syahbana kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com didampingi Kepala Kwarcam Kota Pinang Zamil Bahrum Siregar, S. Pd dan Amrizal, S. Pd bertempat di Sosopan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Sumut.

Penutupan Persami dipimpin Pembina Upacara Bambang Surya yang juga Pelatih Pramuka di bebera sekolah SD di berbagai kecamatan di kabupaten ini. Sedangkan acara lain untuk memeriahkan acara Persami ini adalah permainan games, pentas seni dan berbagai kuliner. Darwis Siregar.  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com