Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Sejak Anak Muda Sudah Bergolkar

Sejak Anak Muda Sudah Bergolkar

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 14 November 2018 | 07.56


Aek Kanopan--www.dutabangsanews.com I PEPATAH klasik berucap pengalaman adalah guru yang paling baik dan benar, sepertinya. Pepatah klasik tersebut masih berlaku dan bisa dirasakan setiap orang dalam menapak hidupnya di dunia ini. Artinya, seseorang yang menjalani pekerjaannya mencapai angka 5-10 tahun, tentu orang tersebut banyak pengalaman, banyak pengetahuan yang ia raih, yang ia peroleh, yang ia dapatkan. Itulah yang terjadi dan dialami oleh seorang Drs. H. Ali Tambunan saat ini mejabat Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Perjalananpanjang dari rumah atau long way from home hal itu sudah dilakukan H. Ali Tambunan selama ini. Bagaimana tidak, saat dirinya sebagai anak muda pria ini sudah terdaftar dan eksis di Golkar, se-iring perjalanan waktu. Golkar menjelma menjadi partai, tetapi H. Ali Tambunan tetap berada di bawah rindangnya Pohon Beringin sebagai tanda Gambar Partai Golkar. Kini, H. Ali Tambunan sudah dikaruniai anak atas pernikahannya dengan istri tercintanya. Tetapi beliau masih tetap setia di partai yang membesarkan namanya. 

Jadi, kalau bicara politik ke-kininan dan membahas peta politik lokal maupun politik nasional H. Ali Tambunan, tentu sangat menguasai dan sangat hapal, bukan bermaksud mau sombong atau ria, tetapi beliau memang sangat menguasainya. Itulah yang disebut dengan pengalaman atau rekam jejak, harus diingat bahwa pengalaman itu tidak datang begitu saja, tetapi pengalaman atau rekam jejak lahir karena seseorang menekuni apa yang selama ini menjadi konsentrasinya. 

“Yang jelas pengalaman sudah diraih, sudah dijalani, rekam jejak sudah terbentuk, jam terbang sudah terukir,”tanggapan ketua. 

“Yah, itulah modal dasar, berpartai politik sudah cukup lama, sejak anak muda, menjadi Anggota Golkar sudah tiga periode, menjadi Ketua Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara sudah dua periode, kalau seperti saya ucapkan di atas hal bisa dikatakan sebuah modal dalam sebuah kepemmpinan,”kata Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs. H. Ali Tambunan. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com