Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kunjungi Ponpes di Sidoarjo, Panglima TNI Sebut Silaturahmi ke Ulama

Kunjungi Ponpes di Sidoarjo, Panglima TNI Sebut Silaturahmi ke Ulama

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 30 Desember 2018 | 17.13


Sidoarjo,dutabangsanews.com I Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berkunjung ke Ponpes Bumi Salawat, Lebo Sidoarjo. Kunjungan ke ponpes yang diasuh KH Agoes Masyhuri atau Gus Ali itu salah satu rangkaian silaturahmi ke sejumlah kiai dan ponpes di berbagai daerah.

Dalam kunjungan tersebut, Hadi didampingi jajaran pejabat Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono serta Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto serta rombongan.

Panglima mengatakan kunjungan ini bentuk memperkuat tali silaturahmi antara umara dan ulama. Karena dengan jalan itu, keutuhan bangsa akan semakin kuat.



"Ulama dan umaro harus terus erat hubungannya. Karena hingga kini ada masih ada upaya untuk memecah belah NKRI," kata Hadi dalam sambutannya di Ponpes Bumi Salawat, Sidoarjo, Minggu (30/12/2018).

Tekad menjaga keutuhan bangsa, lanjut Hadi, juga sudah menjadi sinergitas bersama baik antara TNI dan Polri. Untuk itu pihaknya telah berkomitmen menjaga wilayah Indonesia dari ganguan dan ancaman baik dari dalam maupun luar.

"Kami Panglima TNI bersama Kapolri yang diwakili oleh Wakapolri memiliki komitmen tetap menjaga solidaritas, solidititas TNI dan Polri untuk menjaga wilayah NKRI ini," tambah Hadi.

Sementara pengasuh Ponpes Bumi Salawat Gus Ali mengatakan tuduhan mengenai Indonesia akan bubar pada 2030 merupakan pernyataan tak berdasar. Sebaliknya, Gus Ali menuturkan kajian-kajian ilmiah disebutkan Indonesia adalah kiblat dunia pada 2030.

"Karena SDM masyarakat Indonesia sudah maju dan tidak kalah dengan negara lain. Karena NU, Santri, Tentara dan Polri, selalu kompak bersatu, merapatkan barisan, Insya Allah tahun 2030 Indonesia akan jaya," tandas Gus Ali. TIM 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com