Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » SBY Gelar Rapat Sikapi Pernyataan Wiranto soal Baliho Besok

SBY Gelar Rapat Sikapi Pernyataan Wiranto soal Baliho Besok

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 18 Desember 2018 | 08.35

Jakarta,dutabangsanews.com I Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal menggelar rapat untuk menyikapi pernyataan Wiranto. Soalnya, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) itu dinilai SBY seperti memvonis partainya dan PDIP dalam kasus baliho rusak. 

"Justru dengan kesimpulan Menko Polhukam yang seolah 'memvonis PDIP & PD bersalah' kami akan gelar rapat Selasa, 18 Des 2018," kata SBY lewat akun Twitter-nya, Senin (17/12/2018).

SBY menilai kasus ini bisa merugikan partainya dan PDIP. Soalnya, dua partai ini sedang menghadapi pemilu. Rencananya, rapat itu bakal disusul dengan jumpa pers.

"Setelah itu, kami akan sampaikan pernyataan pers (seperti yg disampaikan Menko Polhukam hari ini) agar diketahui rakyat Indonesia," kata SBY.

SBY ingin agar pengusutan kasus ini dijalankan dengan baik. Dia ingin mendapatkan keadilan dan tak ingin membuat perkubuan lewat isu ini.

"Saya & Partai demokrat cinta damai. Tak berniat buat polarisasi. Kami juga paham demokrasi. Kami hanya ingin dapatkan keadilan," kata dia.

Sementara itu, Ketua Divisi Komunikasi Publik PD Imelda Sari, secara terpisah, mengatakan DPP PD akan menggelar rapat darurat besok, Selasa (18/12) pukul 10.00 WIB di kediaman SBY di Mega Kuningan. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com