Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Bebas Pekan Depan, Abu Bakar Ba'asyir akan Tinggal di Ponpes Ngruki

Bebas Pekan Depan, Abu Bakar Ba'asyir akan Tinggal di Ponpes Ngruki

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 18 Januari 2019 | 21.16

Sukoharjo,dutabangsanews.com I Abu Bakar Ba'asyir akan bebas dari penjara pekan depan. Rencananya, Ba'asyir akan tinggal bersama putranya, Abdul Rochim di kompleks Pondok Pesantren Al-Mukmin Ngruki, Sukoharjo.

"Insya Allah tinggal di rumah saya di dalam Pondok Ngruki," kata Iim, sapaan Abdul Rochim, saat ditemui wartawan di Ponpes Al-Mukmin, Sabtu (19/1/2019).

Iim bercerita, dahulu ayahnya tinggal di rumah dinas semasa masih mengasuh Ponpes Al-Mukmin. Saat ini rumah tersebut sudah digunakan untuk fungsi lain.

"Sekarang rumahnya sudah tidak ada. Sudah dipakai untuk tempat parkir," kata dia.

Saat ini Iim mengaku tengah melakukan sejumlah persiapan terkait penyambutan ayahnya. Rencananya, Ba'asyir akan tinggal di kediaman Iim di kompleks pondok.

"Kami bersih-bersih rumah, menyiapkan, mungkin akan banyak tamu yang datang ke rumah, persiapan secara umum saja," ujarnya.

Dia mengaku belum mengetahui secara pasti kapan ayahnya bisa keluar dari penjara. Saat ini pembebasan masih dalam tahap proses administrasi.

"Masih menunggu kepastian administrasi. Mudah-mudahan Senin atau Selasa (pekan depan)," kata dia. RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com