Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » BMKG Prediksi Jaksel-Jakbar Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang

BMKG Prediksi Jaksel-Jakbar Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 10 Januari 2019 | 08.03

Jakarta,dutabangsanews.com I Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi tiga wilayah di Jakarta akan diguyur hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang antara siang dan sore hari. Masyarakat diminta tetap waspada.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam laman resminya seperti dilihat, Kamis (10/1/2019).

BMKG memprediksi cuaca berawan akan terjadi merata di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu sepanjang pagi hari. Cuaca cerah diprediksi tetap terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan pada malam hari cuaca berawan hampir di seluruh wilayah Jakarta, kecuali Jakarta Selatan. Kondisi itu diperkirakan berlangsung hingga dini hari.

Sepanjang hari ini, suhu di Jakarta diperkirakan berkisar 23 sampai 33 derajat celcius. Kelembaban udara berada di kisaran 75 sampai 95 persen. RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com