Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » » Jangan Sampai Rossi Dikalahkan Dua Muridnya di MotoGP 2019

Jangan Sampai Rossi Dikalahkan Dua Muridnya di MotoGP 2019

Written By duta bangsa on Senin, 28 Januari 2019 | 16.47

Milan - 
Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli akan menantang sang mentor, Valentino Rossi, di MotoGP 2019. Bagaimanapun, Rossi tak mau sampai kalah dari dua muridnya itu.

Bagnaia naik promosi ke kelas primer setelah menghabiskan dua musim di Moto2 bersama tim milik Rossi, Sky Racing Team VR46. Di MotoGP 2019, pemuda Italia itu akan membalap bersama Pramac Ducati.

Bagnaia menyusul Morbidelli yang lebih dahulu tampil di MotoGP. Morbidelli, yang merupakan jebolan akademi balap VR46, finis ke-16 bersama Marc VDS di 2018.

Rossi mengungkapkan kedekatannya dengan Bagnaia dan Morbidelli. Ketiganya bahkan kerap berlatih bersama di ranch Rossi di Tavullia.

"Pada musim ini, aku akan bertemu dengan Bagnania dan Morbidelli dan kalau sampai aku di belakang mereka, maka hasil itu akan membuatku kesal," seloroh Rossi dalam acara Che Tempo Che Fa, yang dikutip dari GPOne.

"Dengan mereka dan seluruh pebalap di akademi, kami bersama-sama berlatih di Ranch. Kami saling menantang satu sama lain dan berbagi banyak momen."

"Membantu dan mengajari mereka adalah salah satu cara agar tetap muda dan kami saling mendorong untuk meningkat. Aku sangat dekat dengan mereka atas gairah yang mereka punya dengan motor," ungkap Rossi. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com