Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kandaskan Hendra/Ahsan, Kevin/Marcus Pertahankan Gelar Indonesia Masters

Kandaskan Hendra/Ahsan, Kevin/Marcus Pertahankan Gelar Indonesia Masters

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 28 Januari 2019 | 08.08

Jakarta,dutabangsanews.com I Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mempertahankan gelar juara Indonesia Masters. Mereka mengalahkan Hendra Setaiwan/Mohammad Ahsan di babak final. 

Dalam pertandingan di Istora, Senayan, Minggu (27/1), Kevin/Marcus menuai kemenangan atas Hendra/Ahsan lewat laga dua gim. Mereka menutup laga dengan skor 21-17, 21-11 dalam tempo 26 menit. 

Laga bergulir sengit sejak gim pertama. Kevin/Marcus sempat tertinggal 5-9, namun kemudian bisa membalikkan keadaan. Mereka selalu pertandingan sejak interval dan unggul 21-17. 

Gim kedua, boleh dibilang, menjadi milik Kevin/Marcus. Lagi, lagi setelah interval. Kevin/Marcus melaju kencang hingga laag berkesudahan 21-11. 

"Kami memainkan tempo cepat, jadi tidak boleh melakukan kesalahan sedikit, bisa berbahaya. Tadi, kami juga banyak beruntung karena bola bergulir di net dan banyak dapat poin," kata Marcus usai pertandingan. 

"Mereka bermain sangat tenang, sangat baik, tidak bisa kehilangan fokus, apalagi di gim pertama mereka bisa cepat mendapatkan poin," Kevin menimpali. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com