Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pesepakbola Eropa Sumbang Dana untuk Teruskan Pencarian Sala

Pesepakbola Eropa Sumbang Dana untuk Teruskan Pencarian Sala

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 28 Januari 2019 | 08.21

Jakarta,dutabangsanews.com I Upaya meneruskan pencarian Emiliano Sala terus digagas. Pesepakbola top Eropa ramai-ramai mengumpulkan uang untuk membantu proses pencarian.

Pencarian pesawat yang ditumpangi Sala secara resmi sudah dihentikan oleh kepolisan pada Kamis (24/1/2019), tiga hari setelah pesawat yang ditumpangi pemain Cardiff City itu hilang dalam penerbangan dari Nantes ke Cardiff.

Setelah pencarian dihentikan banyak pihak meminta polisi membatalkan keputusan itu. Pihak keluarga Sala dan beberapa pemain Premier League, termasuk Lionel Messi, meminta pencarian dilanjutkan.

Dukungan agar pencarian Sala diteruskan kini berlanjut. Beberapa pemain top Eropa menggalang dana untuk membiayai pencarian. Termasuk Kylian Mbappe yang bersedia memberika dana 30.000 euro (sekitar Rp 482,2 juta)Demikian diberitakan Marca.

Adrien Rabiot dari Paris Saint Germain menyumbang 25.000 euros. Dimitri Payet juga ikut membantu dengan mendonasikan 10.000 euro, sementara Ilkay Gundongan menambahkan 2.000 euro. Beberapa pemain lain yang ikut membantu adalah Papu Gomez dan Laurent Koscielny.

Saat ini sudah ada 2.400 pendonor yang mendonasikan uangnya untuk meneruskan pencarian Sala. Sementara dana yang terkumpul mencapai 200.000 euro lebih.

Belum diketahui berapa dana yang dibutuhkan untuk bisa meneruskan proses pencarian. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com