Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » » Putra Ustaz Arifin Ilham: Kondisi Abi Membaik, Mohon Doa

Putra Ustaz Arifin Ilham: Kondisi Abi Membaik, Mohon Doa

Written By duta bangsa on Minggu, 13 Januari 2019 | 19.10

Jakarta,dutabangsanews.com I Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz menyebut kondisi terkini ayahnya sudah membaik. Namun, kondisi ayahnya masih membutuhkan banyak istirahat.

"Sekarang abi semakin membaik, doakan semuanya semakin membaik ke depan," kata Alvin kepada wartawan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2019).

Alvin meminta masyarakat yang ingin menjenguk ayahnya untuk tidak dilakukan dalam waktu dekat. Karena, sang ayah disebutnya membutuhkan istirahat yang cukup.

"Sebenarnya abi ini hanya butuh istirahat, kondisi membaik dan Alvin berpesan kalau tadi seperti Ustaz Syukur (sahabat Arifin Ilham) sampaikan kalau abi ini hanya butuh istirahat. Jadi sekarang kita mohon doanya saja," kata Alvin.

"Kalau mau jenguk sekali lagi maaf izinkan sekarang abi untuk istirahat karena kemarin di Jakarta ini ketika masih di Jakarta kondisinya dalam artian banyak yang pengen jenguk, memang semua sayang abi begitu ya. Kondisinya sulit untuk istirahat itu intinya," sambungnya.

Alvin menyebut sedih dengan kondisi ayahnya saat ini. Namun ia merasa bersyukur karena banyak yang mendoakan ayahnya itu.

Dalam kesempatan yang sama, sahabat Arifin Ilham, Ustaz Abdul Syukur yang baru menemui Arifin menyebut acara dzikir dan doa bersama yang sudah berlangsung di istiqlal itu sudah diketahui oleh Arifin sendiri. Arifin disebutnya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mendoakannya.

"Saya tadi sebelum acara ini langsung dari Penang datang 2 jam sebelum acara dan sepengetahuan beliau, dan beliau titip salam untuk semunya. Beliau senang sekali dan terimakasih untuk masyarakat Indonesia khsusunya para ulama, guru, para sahabat dan seluruh kaum muslimin yang mendoakan beliau, bahkan beliau saksikan di kamar itu doa dari anak-anak Palestina mendoakan kesehatan beliau," kata Syukur.

Seperti diketahui, Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra itu sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Arifin Ilham dirujuk ke rumah sakit di Penang, Malaysia setelah dirawat beberapa hari di RSCM Kencana, Jakarta Pusat.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com