Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Tottenham vs MU: Bukan Soal Solskjaer Melawan Pochettino

Tottenham vs MU: Bukan Soal Solskjaer Melawan Pochettino

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 12 Januari 2019 | 09.12

London - 
Manchester United akan diuji Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Menurut Mauricio Pochettino, laga ini bukan soal pembuktian siapa lebih baik antara dirinya dan Ole Gunnar Solskjaer.

MU akan tandang ke Stadion Wembley pada pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris, Minggu (13/1/2019) malam WIB. Bagi Solskjaer, ini akan jadi big match pertamanya sejak ditunjuk sebagai caretaker MU.

Sejauh ini, Solskjaer melaju mulus bersama MU dengan mencatat lima kemenangan beruntun. Pria Norwegia itu kemudian memberi indikasi ingin menjadi manajer tetap.

Di sisi lain, rumor yang mengaitkan Pochettino dengan MU tak juga mereda. Manajer asal Argentina itu terus disebut-sebut sebagai salah satu kandidat manajer Setan Merah.

Meski spekulasi terus bergulir, Pochettino meyakini Solskjaer tidak akan punya motivasi tambahan untuk mengalahkan Tottenham. Bagi Pochettino, pertandingan Tottenham versus MU bukan soal siapa yang lebih baik antara dirinya dan Solskjaer.

"Motivasinya sudah ada. Kalau Anda seorang manajer atau pelatih, Anda tidak boleh fokus ke rumor. Yang paling penting adalah punya motivasi untuk melakukan yang terbaik dalam pekerjaan," kata Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

"Tentu saja United datang untuk menang dan baginya ada motivasi besar atau tantangan untuk memanajeri MU. Bagi saya, ada di Tottenham adalah tantangan besar."

"Kami begitu kompetitif, kami adalah orang-orang yang suka menang dan benci kalah. Selalu soal ingin menang. Motivasi di Premier League selalu ada," katanya. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com