Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Juventus Sudah Sepenuhnya Bugar Pasca Jeda Kompetisi

Juventus Sudah Sepenuhnya Bugar Pasca Jeda Kompetisi

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 16 Februari 2019 | 10.10

Turin - 

Juventus memetik hasil positif saat menjamu Frosinone di lanjutan Liga Italia. Bianconeri disebut sepenuhnya bugar pasca Jeda kompetisi.



Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Sabtu (16/2/2019) dinihari WIB, Juventus memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0. Dalam laga itu Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menyebut bahwa kebugaran tim sudah sepenuhnya pulih pasca jeda kompetisi selama delapan hari. Juve sempat tertahan oleh Parma sebelum break.

Setelah Serie A bergulir kembali, dua hasil meyakinkan pun dipetik. Selain Frosinone, Sassuolo juga ditaklukkan dengan skor telak tiga gol tanpa balas.



"Tim berkembang dalam hal kebugaran. Terlepas sempat tersendat kala melawan Parma (imbang 3-3), kami bekerja dengan baik di Serie A. Kami telah mengatasi masalah yang terjadi karena jeda musim dingin dan berada dalam kondisi yang baik untuk Liga Champions," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Allegri juga cukup senang dengan comeback dua bek Juve, Giorgio Chiellini dan Bonucci. Apalagi Juve membukukan clean sheet dan nama terakhir mencatatkan namanya di papan skor.

"Ketika ada pemain yang kembali dari cedera, saya rasa bagus untuk langsung memainkan sejak awal dan membiarkan mereka bermain lepas," katanya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com