Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » PSSI Pastikan Bakal Gelar KLB

PSSI Pastikan Bakal Gelar KLB

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 19 Februari 2019 | 17.02

JAKARTA,dutabangsanews.com I Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI memutuskan bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). PSSI juga akan mengutus orang ke kantor FIFA.

Exco selesai menggelar emergency meeting setelah Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, dinyatakan sebagai tersangka kasus perusakan barang bukti terkait dugaan pengaturan skor. Rapat tersebut berlangsung di kantor PSSI, Jakarta, Selasa (19/2) malam.

Meski berstatus sebagai tersangka, pria yang akrab disapa Jokdri itu masih belum ditahan. Jokdri bahkan memimpin rapat Exco tersebut dan menghasilkan keputusan KLB.

KLB yang akan digelar ini memiliki dua agenda, yakni membentuk perangkat Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP). Agenda kedua adalah penetapan tanggal kongres pemilihan kepengurusan baru.

"Untuk menyiapkan KLB dengan dua agenda itu dan mempertimbangkan padatnya program PSSI, termasuk menjaga komitmen partner komersial kompetisi profesional. Serta untuk menghormati agenda besar politik nasional," kata Joko dalam situs resmi PSSI.

"Maka, PSSI akan mengutus perwakilan ke Zurich (kantor FIFA), untuk berkoordinasi secara langsung dengan FIFA untuk mendapatkan arahan dan rekomendasi yang tepat," sambungnya. RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com