Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Bulan Madu Selesai, Solskjaer: Saatnya Kerja, Kerja, Kerja

Bulan Madu Selesai, Solskjaer: Saatnya Kerja, Kerja, Kerja

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 28 Maret 2019 | 20.48

Manchester - 
Ole Gunnar Solskjaer menegaskan masa bulan madunya di Manchester United sudah selesai. Saatnya dia dan para pemain bekerja keras keras demi mencapai target.

Solskjaer resmi dipermanenkan oleh Setan Merah kemarin setelah tiga bulan menjabat sebagai manajer interim. Ada kontrak tiga tahun mengikat pria asal Norwegia tersebut.

Kontrak permanen ini diberikan tak lepas dari kinerja oke Solskjaer sejauh ini. Menggantikan Jose Mourinho pertengahan Desember, Solskjaer berhasil membangkitkan MU yang terpuruk sedari awal musim.

Dari 19 pertandingan di seluruh kompetisi, Solskjaer meraih 12 kemenangan, dua seri, dan tiga kekalahan. Khusus di Premier League, MU bahkan baru kalah sekali setelah mengecap 12 laga tanpa terkalahkan.

Sempat tercecer dari persaingan empat besar, MU kini ada di posisi kelima klasemen dengan selisih dua poin dari Arsenal di urutan keempat. MU bahkan dibawa Solskjaer melaju ke perempatfinal Liga Champions usai menang dramatis atas Paris Saint-Germain.

Selain soal performa, Solskjaer juga berhasil membangkitkan penampilan para pemain bintang yang tadinya melempem bersama Mourinho. Tapi masa-masa indah itu harus dilupakan segera.

Sebab, Solskjaer dan MU punya tuga berat untuk memastikan lolos ke Liga Champions musim depan plus tentunya menyingkirkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Selain itu, ada juga pekerjaan rumah demi persiapan musim depan yang lebih baik.

"Saatnya kerja keras. Saya rasa para pemain tahu seperti apa ekspektasi untuk saya ke depannya," ujar Solskjaer seperti dikutip Daily Mail.

"Pemain yang merasa cepat puas, mereka tidak akan bertahan lama di klub ini. Saya pun demikian, saya tidak boleh lekas puas karena sudah mendapatkan pekerjaan itu. Saya tidak seperti itu," sambungnya.

"Kami semua harus bekerja keras. Saya ingin Manchester United menjadi tim yang paling bekerja keras di liga, salah satu tim paling fit di liga, dan itulah yang akan memberikan hasil."RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com