Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Dedi Iskandar Batubara : Kerab Mengunjungi Sekolah Madrasah Berjumlah 600 Milik Al Wasliyah Tersebar Di Berbagai Kabupaten Dan Kota Di Sumut

Dedi Iskandar Batubara : Kerab Mengunjungi Sekolah Madrasah Berjumlah 600 Milik Al Wasliyah Tersebar Di Berbagai Kabupaten Dan Kota Di Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 05 Maret 2019 | 05.45



Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I MASYARAKAT Sumatera Utara adalahmasyarakat pekerja keras, ulet, tangguh dan tidak menyerah, Masyarakat Sumut juga masyarakat perantau, jadi. jangan heran kalau tokoh-tokoh nasional negeri ini banyak berasal dari Sumut. Di sisi lain, masyarakat povinsi ini juga banyak merantau ke berbagai provinsi, kabupaten dan kota di negeri ini. Jadi, sebagai pekerja keras dan perantau hampir di setiap wilayah kita bisa lihat Masyarakat Sumut nyaris ada di mana-mana.

Adalah Dedi Iskandar Batubara saat ini menjabat sebagai Anggota DPD RI berasal dari Sumut, tentu perhartian dan fokus beliau lebih banyak ke Sumut, sebagai Anggota DPD RI Dedi tentu mengawal dan memperjuangkan aspirasi Masyarakat Sumut dan dibawa ke DPD RI Senayan Jakarta. Menurut Dedi Iskandar Batubara apa-apa selama ini menjadi fokus perhatiannya.

“Hubungan saya dengan Masyarakat Sumut selama ini baik-baik dan biasa-biasa saja, berjalan dengan baik, yah mengalir begitu saja, saya selalu menyapa  Masyarakat Sumut saat kunjungan kerja secara resmi sebagai Anggota DPD RI saat masa reses atau acara lainnya, yang jelas hubungan saya dengan Masyarakat Sumut selama ini berjalan dengan baik dan harmonis,”demikian kata Anggota DPD RI Dedi Iskandar Batubara kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Gedung DPD RI Senayan Jakarta.

Yang paling banyak saya lakukan itu ucap Dedi Iskandar Batubara di tengah-tengah Masyarakat Sumut adalah dalam bentuk majelis-majelis pengajian, dakwah, bertemu langsung dengan masyarakat di sana, hal-hal seperti itu kerab dilakukan Dedi Iskandar Batubara. Maklum, sebagai Kader Ormas Terbesar di Sumut Al Wasliyah Dedi Iskandar Batubara banyak mencurahkan dan fokus perhatiannya ke Al Wasliyah.
 
“Saat ini ada lebih kurang 600 ribu sekolah-sekolah milik Al Wasliyah tersebar di kabupaten dan kota di Sumut, dalam konteks kunjungan resmi DPD RI yaitu saat reses dan kunjungan tidak resmi, saya selalu mengunjungi sekolah-sekolah, madrasah-madrasah milik Al Wasliyah yang tersebar di berbagai kabupaten dan kota di provinsi ini,”ucap Dedi Iskandar Batubara Ketua Umum DPP Ikatan Guru Dan Dosen Al Wasliyah. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com