Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Kepada Dinas Pendidikan Kota Depok SD Negeri Sawangan 02 Membutuhkan Gapura Dan Pagar Sekolah Serta Musholla

Kepada Dinas Pendidikan Kota Depok SD Negeri Sawangan 02 Membutuhkan Gapura Dan Pagar Sekolah Serta Musholla

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 28 Maret 2019 | 05.45




Sawangan Kota Depok - www.dutabangsanews.com I SAAT ini SD Negeri Sawangan 02 berjalan dengan baik, aman, nyaman dan kondusif, tentu hal sama dengan sekolah-sekolah sejenis di Kota Depok. Dengan kondisi baik, aman dan nyaman dalam konteks proses belajar mengajar di sekolah ini membuat para siswa-siswi dan para guru nyaman dalam aktivitas di sekolah. Memang yang dicari itu adalah aman, nyaman dan kondusif.

Bahkan menurut Kepala Sekolah SD Negeri Sawangan 02 Yenni Kusdiani, S. Pd para guru-guru yang setiap hari beraktivitas mengajar di sekolah tersebut kompak, terjalin komunikasi yang baik, terbangun silaturahim antar para guru. Baik itu Guru PNS maupun Guru Honorer, tidak ada gep, tidak ada ketimbangan satu sama lain. Saat ini jumlah murid SD Sawangan 02 berjumlah 227 orang dengan jumlah para guru sebanyak 16 orang,

“Sebagai kepala sekolah menurut Anda hal-hal apa saja yang menjadi kebutuhan yang belum diterima, belum terpenuhi dan harus diprioritas SD Negeri Sawangan 02,”tanya Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com.

“Kalau bicara kebutuhan Sekolah SD Negeri Sawangan 02 banyak kebutuhannya, saat ini kami sangat membutuhkan garupra dan pagar sekolah, karena tidak adanya pagar sekolah, warga maupun anak-anak sering bermain di halaman sekolah, kami juga membutuhkan, RKB, Mushola sekolah serta vaving blok karena kalau sudah hujan sangat becek di halaman sekolah, hal-hal itu menjadi keluhan kami kepada Dinas Pendidikan Kota Depok,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Sawangan 02 Yenni Kusdiani, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanes.com bertempat di SD Negeri Sawangan 02 di bilangan Sawangan Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Kepala Sekolah SD Negeri Sawangan 02 Yenni Kusdiani, S. Pd menyadari bahwa pihak Dinas Pendidikan Kota Depok, tentu sudah memikirkan, sudah membahas sekolah yang dipimpinnya untuk disentuh, tetapi. Yenni menyadari lagi bahwa sekolah dasar di Kota Depok dengan 11 kecamatan tentu jumlahnya banyak dan tersebar di berbagai kelurahan di kota ini. Untuk itu yang dilakukan Yenni dan seluruh para guru SD Negeri Sawangan 02 adalah dengan bersabar dan menunggu giliran untuk kebutuhan sekolah yang sudah dilayangkan ke Dinas Pendidikan Kota Depok via proposal sekolah. 

Kalaupun tahun 2018 kemarin sekolah ini ucap Yenni Kusdiani, S. Pd belum mendapat sentuhan perbaikan dari Dinas Pendidikan Kota Depok, mungkin giliran sekolah ini tahun 2019 saat ini, kalaupun belum dapat juga, harus tetap sabar dan tetap menunggu, yang jelas pada saatnya waktu giliran akan tiba. Pihaknya juga menyadari bahwa dinas juga memiliki keterbatasan anggaran. Mansur Soupyan Sitompul. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com