Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ketika Ronaldo Meniru Selebrasi Selangkangan Simeone

Ketika Ronaldo Meniru Selebrasi Selangkangan Simeone

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 13 Maret 2019 | 09.08

Turin - 
Malam sempurna untuk Cristiano Ronaldo. Hat-tricknya meloloskan Juventus ke perempatfinal Liga Champions yang diakhiri selebrasi selangkangan ala Diego Simeone.

Ronaldo jadi pahlawan kemenangan Juve saat membungkam Atletico Madrid dengan skor 3-0 di leg kedua babak 16 besar yang dihelat di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB. Pemain Portugal itu memborong seluruh gol kemenangan Si Nyonya Tua.

Comeback Juve diawali gol sundulan Ronaldo pada menit ke-27 yang dilanjutkan gol keduanya empat menit setelah turun minum. Prosesinya pun sama, memanfaatkan crossing dari sayap, Ronaldo menjebol jala Jan Oblak dengan kepalanya.

Ronaldo menggenapkan hat-tricknya saat sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-86 untuk memastikan kelolosan Juve dengan agregat total 3-2. Juve kalah dua gol tanpa balas di kandang Atletico.

Ketikan penalti Ronaldo mengecoh Oblak, pecahlah seluruh isi stadion merayakan gol tersebut. Ronaldo pun melakukan selebrasi khasnya, memutar tangan dan badan sambil melompat untuk berdiri di depan tribune stadion.

Tak lupa usai selebrasi itu, Ronaldo menambahnya dengan aksi Cojones atau bisa dikatakan mempertontonkan kemaluan. Ini boleh jadi menyindir selebrasi serupa dari pelatih Atletico, Diego Simeone, saat Jose Gimenez menjebol jala Juve di leg pertama.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com