Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ladeni Kalteng Putra, Persija Tanpa Novri dan Sandi Sute

Ladeni Kalteng Putra, Persija Tanpa Novri dan Sandi Sute

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 28 Maret 2019 | 10.27

Jakarta,dutabangsanews.com I Persija Jakarta dipastikan tak diperkuat dua pemain pilar saat meladeni Kalteng Putra di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Novri Setiawan dan Sandi Sute dibekap cedera.

Persija menjamu Kalteng di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019). Dengan menggunakan single match, kemenangan itu akan membawa Macan Kemayoran lolos ke babak semifinal.

Tapi, Persija justru tak bisa menurunkan skuat terbaik di laga itu. Novri mengalami cedera usai membela Timnas Indonesia saat meraih kemenangan 2-0 melawan Myanmar (25/3/2019).

Sementara, Sandi dikabarkan mengalami kecelakaan motor saat berada di kampung halamannya. Pemain asal Palu itu pun harus beristirahat.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, kehilangan dua pemain tersebut di laga krusial tersebut. Tapi, dia optimistis penampilan pemain pengganti tak mengecewakan.

Dalam daftar pemain, Persija masih memiliki Septinus Alua untuk bisa menggantikan Sandi. Sementara di posisi Novri, Persija akan mengandalkan Heri Susanto dan Fitra Ridwan.

"Semoga pemain yang kami turunkan bisa memiliki kepercayaan diri yang baik dan saya yakin dengan pemain yang akan diturunkan besok," ujar Kolev dalam konferensi pers, Rabu (27/3). 

Babak delapan besar Piala Presiden menggunakan sistem single match. Pertandingan akan dilanjutkan ke adu penalti jika di waktu normal kedua tim bermain imbang.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com