Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Lili Sondari, S. Pd : Tetap Membangun Hubungan Komunikasi Yang Baik Dan Silaturhim Dengan Para Guru Dan Orang Tua Wali Murid SD Negeri Depok 4

Lili Sondari, S. Pd : Tetap Membangun Hubungan Komunikasi Yang Baik Dan Silaturhim Dengan Para Guru Dan Orang Tua Wali Murid SD Negeri Depok 4

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 24 Maret 2019 | 21.39


Pancoran Mas Kota Depok- www.dutabangsanews.com I SEKOLAH Dasar Negeri Depok 4 saat ini di Pimpin Kepala Sekolah Lili Sondari, S. Pd keberadaan sekolah yang berdekatan dengan Stasiun Depok Lama ini tidak ada sesuatu hal yang sangat mengkhawatirkan, artinya sekolah ini dalam keadaan normal-nomal saja. Semua itu tentu berkat kerja sama antara kepala sekolah, para guru, orang tua, wali murid dan para murid di SD Negeri Depok 4 ini.

“SD Negeri Depok 4 saat ini jumlah para siswanya berjumlah 648 orang, sedang para guru sebagai pengajar berjumlah 11 orang Guru PNS dan 10 orang guru tenaga honorer, Alhamdulillah. Hubungan saya dengan para guru baik-baik saja, terbangun komunikasi dan silaturahim yang baik pula, begitu juga dengan para orang dan wali murid di sekolah ini,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Depok 4 Lili Sondari, S, Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Depok 4 Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Sebagai Kepala Sekolah SD Negeri Depok 4 Lili Sondari, S, Pd tentu mempunyai program kapasitasnya sebagai kepala sekolah yang dipimpinnya, yang jelas ia ingin memajukan dan meningkat kualitas pendidikan di sekolah ini. Cara meningkatkan kualitas pendidikan para murid di SD Negeri Depok 4 ini menurut Lili Sondari, S. Pd adalah, ada jam tambahan belajar atau latihan-latihan bagi para siswa dan siswi. Caranya, bagi siswa yang ditambah jam pelajarannya harus lebih awal sampai di sekolah misalnya jam 6.00 para siswa sudah berada adi sekolah.

“untuk para siswa dan siswi kelas 6 wajib mengikuti jam tambahan atau latihan-latihan, ada juga siswa tersebut jam tambahan dan latihan pelajarannya adalah usai jam sekolah berakhir, artinya. Usai proses belajar mengajar selesai, para siswa tidak langsung pulang ke rumah mereka masing-masing, tetapi ada pelajaran tambahan buat mereka,”ucap Lili Sondari, S. Pd.

 Terkhusus kepada para siswa dan siswi kelas 6 menurut Kepala Sekolah SD Negeri Depok 4 Lili Sondari, S. Pd mereka tidak hanya memperoleh jam tambahan pelajaran, tetapi untuk kelas 6 adayang namanya try out atau TO, di mana TO ini adalah para siswa kelas 6 akan melakukan pelatihan menegerjakan soal-soal yang kelak mirip dan mendekati dengan kerangka pertanyaan saat mereka melaksanakan ujian nasional atau UN. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com