Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Marinus Wanewar Si Anak Baik

Marinus Wanewar Si Anak Baik

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 06 Maret 2019 | 09.34

Jakarta,dutabangsanews.com I Nama Marinus Wanewar kian menanjak setelah tampil di Piala AFF U-22 2019. Dijuluki 'Marinus Anak Baik', striker asal Papua itu semakin termotivasi.

Sepanjang Piala AFF U-22 2019, Marinus menjadi sorotan. Bukan hanya karena ketajamannya, Marinus juga kerap melakukan aksi nyeleneh yang menimbulkan kontroversi.

Marinus bahkan dituduh melakukan pencurian umur. Tapi suporter Indonesia selalu membela pemain Persipura Jayapura itu. Marinus pun kini mendapat julukan 'Marinus Anak Baik' yang ramai di media sosial.

Menanggapi hal itu, Marinus mengaku sangat senang. Namanya yang makin terkenal membuat dia termotivasi tampil lebih baik secara permainan maupun sikap.

"Pasti semua senang dibilang anak baik," ujar Marinus di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

"Senang juga (semakin dikenal) karena saat SEA Games sempat ada masalah, tapi sekarang sudah berubah dan banyak orang yang senang," katanya menambahkan.

Meski begitu, Marinus menegaskan dia tak terlena dengan pujian tersebut. Fokusnya saat ini adalah mempersiapkan diri menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

"Mau bagaimana lah, tapi saya tetap fokus latihan. Target saya ingin jadi pencetak gol terbanyak lagi," katanya.

Marinus sempat memiliki pengalaman buruk di SEA Games 2017 akibat ulahnya. Tapi pemain 22 tahun itu saat ini sudah berubah. Dia sukses membawa Indonesia juara Piala AFF U-22 dan menjadi salah satu topskorer. RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com