Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » » Masyarakat Cipayung Kota Depok Mari Kita Coblos Anak Ratujaya Dody Riyanto, S. Kom Caleg DPRD Kota Depok No. 5 Partai Demokrat

Masyarakat Cipayung Kota Depok Mari Kita Coblos Anak Ratujaya Dody Riyanto, S. Kom Caleg DPRD Kota Depok No. 5 Partai Demokrat

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 24 Maret 2019 | 21.34


Ratujaya Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SEBAGAI Calon Anggota DPRD Kota Depok No. 5 Partai Demokrat Dody Riyanto, S. Kom tetap turun ke bawah atau Turba. Dalam rutinitas turbanya ke masyarakat di daerah pemilihan Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Bojongsari Dody Riyanto, S. Kom terus menapak dan terus berikhtiar menjemput dan menyapa masyarakat di dapilnya. Karaena, kapasitasnya sebagai seorang caleg halite mutlak dan harus dilakukannya.

Sebagai mantan Ketua KNPI Kota Depok tentu Dody Riyanto, S. Kom lebih banyak “bercengkrama” dan menemui kaum muda atau istilah trend hari ini merekaadalah kaum milenial. Perlu dingat dan dicatat kaum milenial di negeri ini pada pemilu serentak capres dan legislatif 2019, angka kaum milenial di negeri ini mencapai 40%. Tentu sebuah angka yang signipikan tentunya menentukan calon presiden dan para celeg yang kelak bisa meraih dan meraup suara kaum minenial negeri ini.

“Saya adalah pemuda dan orang muda, tentu saya banyak bersentuhan dengan kaum pemuda di tempat tinggal saya Ratujaya, di Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Bojongsari, ada komunitas sepak bola meminta kep ada saya bola kaki, saya dengan cepat merespon dan mewujudkan keinginan mereka, lalu saya memberikan mereka bola kaki,” ,”demikian kata Dody Riyanto, S. Kom Caleg DPRD Kota Depok No. 5 Partai Demokrat kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Onlinewww.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Miliknya Rumah Aspirasi Dody Riyanto, S. Kom Ratujaya Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Sebagai anak muda dan seorang calon anggota DPRD Kota Depok Dody Riyanto, S. Kom tidak hanya menyapa, anak-anak muda, tentu seluruh lapisan masyarakat dan berbagai golongan akan tetap disentuh, disapa dan diberdayakan Dody Riyanto, S. Kom, karena. Seluruh masyarakat di dapil adalah tanggungjawab seorang anggota dewan untuk diperjuangkan aspirasinya.  Karena, hubungan anggota dewan dengan masyarakat konstituen adalah sebuah hubungan yang harus tetap terjaga. 

“Semua lapisan masyarakat di dapil saya kelak akan saya sentuh, akan saya saya, akan saya berdayakan dan saya akan tetap menjemput aspirasi mereka, hal itu merupakan sebuah komitmen saya sebagai wakil masyarakat di tiga kecamatan ini kelak,”tutur Dody Riyanto, S.Kom pria akrab dan baik hati ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com