Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » » Masyarakat Cipayung Sawangan Bojongsari Kota Depok Mari Kita Coblos Dody Riyanto, S. Kom Caleg DPRD Kota Depok Nomor 5 Partai Demokrat

Masyarakat Cipayung Sawangan Bojongsari Kota Depok Mari Kita Coblos Dody Riyanto, S. Kom Caleg DPRD Kota Depok Nomor 5 Partai Demokrat

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 21 Maret 2019 | 21.44



Ratujaya Kota Depok-www.dutabangsanews.com I  PEMILU 17 April 2019 sudah di depan mata, dengan demikian mobilisasi masyarakat untuk mencoblos calon Presiden dan Wakil Presiden RI, calon Anggota DPR RI, calon Anggota DPD RI, calon DPRD provinsi, calon DPRD kabupaten dan DPRD kota tidak lama lagi akan terwujut. Di sisi lain menjelang 17 April 19 para caleg terus berpacu dengan waktu terus menyosialisasikan diri mereka ke masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

Demikian juga halnya dengan Caleg DPRD Kota Depok No. 5 dari Partai Demokrat Dody Riyanto, S. Kom Daerah Pemilihan Depok 6 meliputi Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Bojongsari. Tentu, Dody beserta timnya terus melakukan turba yaitu turun ke bawah menemui dan sosialisasi atau menyapa masyarakat di dapilya. Tentu yang diharapkan Dody Riyanto, S. Kom agar pria ramah dan murah senyum ini dipilih masyarakat di dapilnya. Kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com ia paparkan.

“Sosialisasi saya sebagai Caleg DPRD Kota Depok sudah berjalan sama dengan para teman-teman caleg yang lain, saya dengan tim menemui dan bertemu dan menyapa masyarakat di tiga kecamatan di kota ini, tidak ada kata lelah, tidak ada kata menyerah, saya terus bergerak dan bergerak, turba ke masyarakat, saya mohon doa dan dukungan Masyarakat Cipayung, Sawangan dan Bojongsari Kota Depok yang saya hormati dan saya muliakan,”demikian kata Dody Riyanto Caleg DPRD Kota Depok No. 5 Partai Demokrat kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Onlinewww.dutabangsanews.com bertempat di Kantor miliknya Aspirasi Dody Riyanto, S. Kom Ratujaya Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Bahkan sosialisasi Caleg DPRD Kota Depok Dody Riyanto, S. Kom mantan Ketua KNPI Kota Depok No. 5 Partai Demokrat ini, beliau lebih banyak melakukan sosialisasi di tengah masyarakat dengan metode dor to dor, bahkan Dody Riyanto, S. Sos kerab disebut “Bang Mandor.” Artinya, Man yaitu teman Dor yaitu Dody Riyanto. Dalam realisasi sosialisasi di tengah masyarakat Dody Riyanto dan timnya lebih fokus menemui kalangan anak-anak muda di tiga kecamatan ini. Anak muda atau akhlr-akhir ini disebut kalangan milenial.

Menurut catatan yang ada bahwa kalangan milenial di negeri ini berjumlah 40%, artinya. Bukan tidak mungkin suara kalangan ini menentukan arah bangsa dan negeri ini, artinya. Dengan angka yang signipikan ini kalangan milenial menjadi pusat fokus para partai politik di negeri agar suara kalangan milenial ke partai mereka. Tetapi, harus diingat kalangan milenial tidak bisa didikte begitu saja, karena mereka rata-rata mengecap pendidikan sarjana. Tentu logika dan cara berpikir mereka tahu partai politik mana yang harus didukung atau dipilih. Mansur Soupyan Sitompul.            

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com