Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Muhammadiyah Nilai Lebaran Ala Prabowo di TPS Wajar: Bergembira di Pilpres

Muhammadiyah Nilai Lebaran Ala Prabowo di TPS Wajar: Bergembira di Pilpres

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 30 Maret 2019 | 08.58

Jakarta,dutabangsanews.com I Ketua PP Muhammadiyah Dadang Kahmad menilai pernyataan capres Prabowo Subianto mengajak pendukung lebaran ke TPS sangat wajar. Ajakan tersebut dianggap memberikan semangat bagi pendukungnya.

"Saya kira wajar bagi calon presiden memberikan semangat bagi pendukungnya, dua kubu mengeluarkan dengan cara seperti itu dalam rangka kampanye," ucap Dadang kepada wartawan, Jumat (29/3/2019).

Dadang juga menilai pernyataan tersebut tidak usah ditanggapi negatif. Kedua kubu capres juga mempunyai cara ajakan berbeda untuk menarik dukungan.

"Tidak usah dianggap negatif, selama itu ajakan untuk pendukung supaya bersemangat. Dua kubu punya kata-kata membanggakan, menarik, spesial saya kira tidak apa-apa," tutur dia.

Pernyataan itu dianggap Dadang sebagai bentuk kegembiraan dalam pemilu 2019. Semua kandidat pemilu juga menginginkan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

"Mungkin itu pengertian seperti lebaran bergembira, saya husnudzan (berbaik sangka) kepada semuanya kedua kandidat mereka menginginkan yang terbaik," jelasnya.

Pernyataan prabowo meminta para pendukungnya 'berlebaran' di TPS 17 April mendatang ini disampaikan saat berkampanye di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3). Prabowo meminta para pendukungnya mengawal proses pemungutan suara.

"Tanggal 17 April jaga TPS, tanggal 17 April bawa lontong, bawa ketupat, bawa sarung, bawa tiker. Kita lebaran di TPS," kata Prabowo.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com