Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Samsuri, S. Pd : Informasi Menyangkut Pendidikan SD Negeri Pancoran Mas 2 Bersifat Satu Pintu

Samsuri, S. Pd : Informasi Menyangkut Pendidikan SD Negeri Pancoran Mas 2 Bersifat Satu Pintu

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 21 Maret 2019 | 21.42


Pancoran Mas Kota Depok-www.dutabangsanews.com I KEPALA Sekolah SD Negeri Pancoran Mas 2 Syamsuri, S. Pd mengatakan, Sekolah Dasar Negeri yang dipimpinnya termaasuk katagori sekolah berdiri sudah relative lama, karena. Sekolah ini berdiri sejak tahun 1961, tentu sudah bisa dibayangkan, bahwa sekolah ini mempunyai alumni begitu banyak dan bukan tidak mungkin pula, bahwa alumni sekolah ini banyak menduduki posisi-posisi penting, posisi strategis di pemerintahan maupun di swasta.

“Dulu, masyarakat di Kota Depok menyebut SD Negeri Pancoran Mas 2 ini sebagai SD Center dan dulu sekolah ini juga sebagai pusat kegiatan guru, sekolah ini dikenal memiliki jumlah murid relative banyak, tetapi. Seiring perkembangan zaman dan adanya Peraturan Mendikmud, bahwa sekolah dalam satu kelas harus berjumlah 35 orang siswa perkelas atau per-rombel,”demikian kata Samsuri, S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri Pancoran Mas 2 kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Pancoran Mas 2 jalan Pemuda Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat.

Di sekolah ini menerima para siswa-siswi berbagai lapisan masyarakat di Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, apalagi trend saat ini sistem penerimaan para siswa tersebut berdasarkan zona. Dalam konteks prestasi para siswa di SD Negeri Pancoran Mas ini prestasi para siswa rata-rata mereka memiliki prestasi sesuai dengan program sudah disepakati bersama. Dengan demikian, bisa dikatakan dalam hal kenyamanan sistem belajar mengajar para siswa maupun siswi, demikian juga para guru Insya Allah berjalan dengan baik, berjalan dengan kondusif.

Tetap ada kendalanya di lapangan ucap Samsuri, S. Pd kendala tersebut adalah, tentangadanya suatu  informasi, tekadang informai tersebut simpang siur membuat para orang tua dan wali menjadi tidak nyaman, tetapi. Menurut Sam begitu kepala sekolah ini disapa pihak cepat menkondisikan, cepat merespon sehingga informasi tersebut bersifat akurat dan bisa ternetralisir dengan baik oleh para guru maupun orang tua dan para wali murid di sekolah ini.

“Ternyata setelah diceck komunikasi dari awal kurang tepat, sejak itu SD Negeri Pancoran mas menggunakan sistem informasi satu pintu, untuk apapun berkaitan dengan dunia pendidikan harus melalui pimpinan sekolah dalam hal ini Kepala Sekolah SD Negeri Pancoran Mas, sedangkan hubungan dengan mata pelajaran, dengan pihak orang tua, ada lagi yang akan menanganinya, jadi tujuannya agar semua berjalan dengan baik dan benar,”tutur Kepala Sekolah SD Negeri Pancoran Mas 2 Samsuri, S. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com