Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » SD Negeri Ratujaya 2 Kota Depok Membentuk Anak Didik Beriman Berkarakter Dan Berakhlak Mulia

SD Negeri Ratujaya 2 Kota Depok Membentuk Anak Didik Beriman Berkarakter Dan Berakhlak Mulia

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 26 Maret 2019 | 06.04


Ratujaya Kota Depok- www.dutabangsanews.com I KEPALA Sekolah SD Ratujaya 2 H. Maruddin Kota Depok mengatakan, sekolah yang dipimpinnya saat ini berjalan sesuai dengan instruksi pemerintah dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Artinya, pihaknya mengikuti dan menjalankan peraturan yang diterapkan pemerintah selama ini. Sedangkan Visi SD Negeri Ratujaya 2 adalah “Membentuk anak-anak didik yang beriman, Berkarakter dan Berakhlak Mulia.

“Di mana Visi SD Negeri Ratujaya 2 kita padukan dengan Visi Kota Depok yaitu “Unggul, nyaman dan relegius. Dalam hal ini kita lakukan visi sekolah dan visi kota ini sesuai dengan kemampuan yang kita miliki, bersama rekan-rekan guru sekolah ini, di mana jumlah para guru SD Ratujaya 2 berjumlah 17 orang guru sudah termasuk Guru PNS dan Guru Honor ditambah dengan operator dan TU,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Ratujaya 2 H. Maruddin kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com  bertempat di SD Negeri Ratujaya 2 Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Dalam konteks program sekolah H. Maruddin berucap, bahwa  ia ingin sekolah SD Ratujaya 2 ini maju, unggul dan para anak didiknya punya prestasi. Bahkan, ia sebagai kepala sekolah dan para guru di lingkungan sekolah di mana sekolah ini berdomisili bisa memberikan mamfaat bagi Masyarakat Ratujaya pada khususnya dan Masyarakat Kota Depok pada umumnya. Tetapi, setiap tahun pihaknya melakukan evaluasi tentang program sekolah yang ditujukan kepada seluruh para siswa dan sisiwi dan program tersebut keberadaannya saat ini sedang berproses, sedang berjalan.

“Saya menjabat di SD Negeri Ratujaya 2 ini baru memasuki tahun kedua, tetapi. Kami sudah melaksanakan pembangunan fisik ruang kelas baru (RKB) untuk kegiatan belajar mengajar dengan dua lantai, dengan adanya RKB tersebut anak-anak bisa belajar dengan aman, nyaman dan kondusif serta menyenangkan, dengan demikian proses belajar mengajar tentu lebih baik,”tutur H. Maruddin.

H. Maruddin menilai, kendati demikian di sekolah ini tentu di sana-sini banyak kekurangan dan kita berusaha bersama para guru menutupi kekurangan tersebut, di sisi lain tentu masih banyak kebutuhan-kebutuhan yang dibutuhkan para anak didik di sekolah ini. Tetapi, seperti diucapkan kepala sekolah ini, semuanya tentu berproses. Karena harus dimaklumi, yang mendapat perhatian Pemerintah Kota Depok tidak hanya SD Ratujaya 2, tetapi. Masih banyak Sekolah SD Negeri yang ada di kota ini tentu membutuhkan perhatian dan sentuhan Pemkot Depok dalam hal ini Dinas Dendidikan Pemkot Depok. Mansur Soupyan Sitompul.   
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com