Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » 'Zidane Akan Pas untuk Chelsea, Bagus untuk Premier League'

'Zidane Akan Pas untuk Chelsea, Bagus untuk Premier League'

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 04 Maret 2019 | 18.25

Jakarta,dutabangsanews.com I Zinedine Zidane dikaitkan dengan Chelsea. Pria Prancis itu diyakini akan tepat untuk The Blues dan bagus untuk Premier League.

Zidane dihubungkan dengan Chelsea menyusul momen sulit yang dialami manajer klub tersebut, Maurizio Sarri. Inkonsistensi Chelsea belakangan ini membuat masa depan Sarri dipertanyakan.

Sebelum merangkai kemenangan beruntun dari Tottenham Hotspur dan Fulham, Chelsea sebelumnya cuma menang tiga kali dari tujuh laga dengan sisanya kalah. Dalam empat kekalahan itu, mereka dihajar Bournemouth (0-4) dan Manchester City (0-6) di Premier League.

Anak-anak London barat kini masih berada di posisi enam klasemen, dua poin dari Manchester United di urutan empat (batas zona Liga Champions). Chelsea juga didepak MU setelah kalah 0-2, disusul kekalahan adu penalti dari City di final Piala Liga Inggris.

Muncul dugaan Sarri kehilangan kepercayaan permain, sehingga performa Chelsea terpengaruh. Jika Chelsea memilih mencopotnya, Zidane disebut pas oleh eks gelandang Prancis Robert Pires.

"Ini situasi yang sangat aneh di Chelsea dan bagaimana mereka memperlakukan manajer mereka. Sarri adalah manajer yang sangat bagus dan bekerja sangat baik di Napoli. Tapi sulit melihatnya tetap di klub ini (Chelsea) musim depan," ujarnya kepada BWin.

"Tampaknya ada banyak kekuatan pemain di Chelsea yang sulit diatasinya, seperti yang banyak dialami manajer-manajer sebelumnya," tambahnya.

Satu hal yang membuat Zidane kandidat tepat untuk Chelsea adalah nama besarnya. Sosok legendaris ini memenangi banyak gelar sebagai pemain dan sebagai pelatih. Kedatangannya akan meramaikan persaingan manajer top di Premier League, yang saat ini sudah berisi Pep Guardiola, Juergen Klopp, Mauricio Pochettino, dan Unai Emery.

"Saya pikir Zidane akan menjadi pilihan yang sangat bagus untuk Chelsea. Ia akan menuntut respek dari para pemain Chelsea dan mengontrol ruang ganti, sebagai hasil dari segala yang dia telah raih sebagai pemain dan manajer," kata mantan rekan setim Zidane ini.

"Dia adalah pemenang dan pejuang. Dia mendapatkan sukses besar di Liga Champions yang mana menarik untuk pemilik Chelsea. Akan jadi kabar bagus untuk Premier League kalau Zidane pindah ke Inggris," tutur Pires. RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com