Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Akhiri Puasa Gol, Salah: yang Penting Liverpool Menang

Akhiri Puasa Gol, Salah: yang Penting Liverpool Menang

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 06 April 2019 | 12.21

Southampton - 
Mohamed Salah akhirnya kembali mencetak gol buat Liverpool. Tapi, pemain Mesir itu lebih senang karena The Reds menang.

Liverpool berhasil menang 3-1 atas The Saints di St Mary, Sabtu (6/4/2019) dinihari WIB. Salah mencetak gol kedua sekaligus membuat Liverpool.

Gol ini menjadi sangat krusial karena Salah memang tak mampu membuat sebiji gol pun pada delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Salah pun menjadi pemain Liverpool yang paling cepat membuat 50 gol di liga. Ia hanya membutuhkan 69 laga untuk mencapai milestone itu. Salah ternyata sadar akan rekor itu.

"Saya rasa itu adalah gol ke-50 untuk Liverpool di Premier League. Itu sangat spesial. Setelah sembilan laga, saya sangat senang akhirnya bisa kembali mencetak gol untuk menolong tim (menang). Itu hal paling penting buat kami," jelas Salah pada situs resmi Liverpool.

Gol Salah kali ini merupakan hasil serangan balik cepat. Dia belakukan solo run setelah mendapat bola dari Jordan Henderson. 

Salah mengaku memang berencana melakukan aksi individu dan mencetak gol pada momen tersebut. Ketika ditanya apakah berencana mengumpan ke Roberto Firmino, Salah menjawab.

"Tidak sama sekali. Saya pikir sebagai stiker Anda butuh mencetak gol. Saya selalu berpikir untuk mencetak gol. Saya mengambil keputusan untuk menembak dan masuk. Saya senang akan hal itu," kata eks pemain Chelsea dan AS Roma itu. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com