Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Dikalahkan Barcelona, Solskjaer: MU Ceroboh dan Gugup di Awal

Dikalahkan Barcelona, Solskjaer: MU Ceroboh dan Gugup di Awal

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 10 April 2019 | 16.15

Manchester - 
Manchester United kalah 0-1 dari Barcelona. Manajer Ole Gunnar Solskajer menyebut Setan Merah sempat bermain ceroboh dan gugup di awal laga.

MU kalah 0-1 dari Barcelona di Old Trafford, Kamis (11/4/2019), dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions. Satu-satunya gol yang tercipta berasal dari bunuh diri Luke Shaw.

Di menit ke-12, kerja sama Lionel Messi dan Luis Suarez memaksa Shaw bunuh diri. Sundulan Suarez sempat terdefleksi mengenai bek MU tersebut, yang membuat bola masuk ke gawang David De Gea.

Usai laga, MU sedianya bisa beberapa kali menekan. Marcus Rashford beberapa kali melepaskan tembakan, namun tak ada yang mengarah tepat ke gawang Barcelona. Hingga akhir, skor tak berubah untuk kemenangan Blaugrana.

Usai pertandingan, Solskjaer mengakui MU tidak mengawali laga dengan baik. Anak asuhnya disebut sempat ceroboh dan gugup menghadapi Barcelona.

"Ada kelebihan dan negatifnya. Kami mulainya dengan ceroboh dan sedikit gugup. Setelah gol mereka, kami bisa konsisten dan bermain dengan baik," kata Solskjaer kepada BT Sports, yang dilansir BBC.

"Kami memiliki penampilan individu yang sangat bagus di lini tengah. Kadang-kadang rasanya seperti tim Man United yang sebenarnya, pemain lawan berada di belakang kami, kami bermain melebar dan melepaskan umpan silang."

"Kami tidak memulainya dengan baik, tetapi gol dan pergerakan yang hebat dari Messi dan Suarez dan mereka beruntung gol itu berasal dari Luke Shaw. Ini pukulan, tapi kami puas. Kami masih dalam persaingan," jelas Solskjaer.

Selanjutnya MU akan gantian melawat ke Camp Nou, markas Barcelona, pada 17 April 2019.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com