Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Dua Balapan Beruntun Runner Up, Kapan Rossi Juara Lagi?

Dua Balapan Beruntun Runner Up, Kapan Rossi Juara Lagi?

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 19 April 2019 | 09.33

Austin - 
MotoGP Amerika Serikat harusnya jadi kesempatan emas Valentino Rossi menyudahi puasa kemenangannya. Tapi The Doctor malah jadi runner up (lagi).

Peluang Rossi menjadi juara MotoGP Amerika Serikat terbuka lebar setelah Marc Marquez mengalami kecelakaan. Ketiadaan Marquez, yang menjadi juara dalam enam tahun terakhir di Austin, harusnya melebarkan jalan Rossi meraih kemenangan.

Apalagi saat Marquez mengalami crash, Rossi langsung mengambil alih status pemimpin balapan. Dia juga tak diganggu Andrea Dovizioso, yang ketika itu tengah berada di posisi empat.

Tapi kemenangan ternyata kembali gagal didapat Rossi. Rider 40 tahun itu kalah bersaing dengan Alex Rins, yang menyentuh garis finis pertama dengan keunggulan 0,642 detik dari Rossi.

Maka untuk kali kedua secara beruntun Rossi harus puas jadi runner up. Pada balapan sebelumnya di Argentina, dia juga finis kedua.

Rossi belum mampu lagi menyudahi puasa kemenangan yang sudah berlangsung sangat lama. Kali terakhir dia menjadi juara adalah pada MotoGP Belanda musim 2017, nyaris dua tahun lalu.

Dalam kurun tersebut Rossi tercatat empat kali jadi runner up dan lima kali finis di posisi tiga. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com