Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » » H. Moch. Sakam : “Saya Masih Berhutang Kepada Masyarakat Di Dapil Insya Allah Hutang Akan Dibayar Di Periode 2019-2024 Mohon Doakan Saya”

H. Moch. Sakam : “Saya Masih Berhutang Kepada Masyarakat Di Dapil Insya Allah Hutang Akan Dibayar Di Periode 2019-2024 Mohon Doakan Saya”

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 02 April 2019 | 17.06



Cipayung Kota Depok-www.dutanamgsanews.com I PEMILU Serentak Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI dan Pemilihan Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota seluruh Indonesia akan digelar pada 17 April 2019 mendatang. Tentu, sosialisasi dan APK serta tatap muka baik calon Presiden dan Wakil Presiden RI serta para caleg terus dilakukan sampai dengan minggu tenang tiba. Artinya, pada hari tersebut seluruh aktivitas menyangkut pemilu dihentikan. Karena, pemungutan suara saatnya digelar.

Demikian halnya dengan Caleg DPRD Kota Depok H. Moch. Sakam, tentu Sakam juga sama dengan para caleg partai politik lain, yaitu melakukan sosialisasi diri, sosialisasi APK, tatap muka dengan masyarakat di daerah pemilihan Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Bojong Sari. Bahkan, Sakam melakukan kunjungan ke warga dari rumah ke rumah di-istilahkan dengan door to door, semua itu dilakukan pria memelihara kumis ini agar dirinya dipilih dan meraih tiket menuju Kantor DPRD Kota Depok di bilangan GDC.

“Dari awal-awal saya sudah melakukan sosialisasi dan berada di tengah-tengah masyarakat di tiga kecamatan di daerah pemilihan saya Kota Depok, bahkan saya sering diundang masyarakat ke berbagai pengajian majelis ta’lim, tetapi kapasitas saya bukan sebagai caleg, sebagai Anggota DPRD Kota Depok, untuk itu saya mohon doa dan dukungan masyarakat,”demikian kata Caleg DPRD Kota Depok H. Moch. Sakam dari Partai Gerindra No. 4 kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di kediamannya di Wilayah Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat. 

Sebagai Anggota DPRD Kota Depok periode 2014-2019 tentu tidak sulit bagi seorang H. Moch. Sakam untuk bersosialisasi, maklum. Beliau cukup dikenaldi daerah pemilihannya terutama di Kecamatan Cipayung, hal ini tentu sangat menguntungkan dirinya, di samping sudah dikenal plus H. Moch. Sakam juga seorang anggota dewan. Paling tidak, selama menjabat di empat tahun terakhir sedikit banyaknya kontribusinya ke tiga kecamatan di daerah pemilihannya tentu sudah ia torehkan.

“Sebagai anggota dewan periode 2014-2019 tentu sudah banyak yang Anda sumbangkan ke masyarakat, tetapi. Kalau dievaluasi program-program apa yang belum terealisasi,”tanya Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com.

“Harus kita ingat bahwa Kota Depok berawal mekar dari Kabupaten Bogor, saat ini yang menjadi fokus DPRD Kota Depok adalah,dalam hal batas-batas wilayah kota ini dengan Kabupaten Bogor sebagai kabupaten induk, demikian halnya tentang asset-asset dari kabupaten ke kota ini, sebut saja perbatasan Pasar Citayam seberang kiri pasar tersebut milik kabupaten dan sebelah kanan milik kota, sebenarnya saya sebagai Anggota DPRD Kota Depok Komisi A membidangi hal itu saya masih berhutang, masih berhutang ke masyarakat di daerah pemilihan yaitu Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Bojong Sari, Insya Allah, hutang saya tersebut akan saya bayar pada periode 2019-2024, ”tutur H. Moch. Sakam Caleg DPRD Kota Depok No. 4 Partai Gerindra.
Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com