Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Himbauan Lurah Serua Dion Wijaya : Masyarakat Kelurahan Serua Kota Depok Mari Ramai-Ramai Ke TPS Gunakan Hak Politik Anda Pada Pemilu 17 April 2019

Himbauan Lurah Serua Dion Wijaya : Masyarakat Kelurahan Serua Kota Depok Mari Ramai-Ramai Ke TPS Gunakan Hak Politik Anda Pada Pemilu 17 April 2019

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 08 April 2019 | 05.07




Serua Kota Depok-www.dutabangsanews.com I PEMILIHAN Umum Serentak calon Presiden dan Wakil Presiden RI serta calon Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan DPRD kota seluruh Indonesia pada 17 April tidak lama lagi akan digelar.Tentu, seluruh Masyarakat Indonesia menanti, menunggu hari yang sangat bersejarah tersebut. Kenapa bersejarah,? Karena, baru kali ini Indonesia menggelar pemilu serentak eksekutif dan legislatif. Selama ini hal itu belum pernah terjadi di negeri ini.

Dalam konteks menjelang pemilu serentak 17 April 2019 Lurah Serua Kota Depok Dion Wijaya jauh-jauh hari sudah menyosialisasikan, sudah memberitahukan, sudah mengajak seluruh Masyarakat Kelurahan Serua agar pada tanggal 17 April 2019 beramai-ramai datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos calon pemimpin nasional danpara caleg di berbagai level. Dengan demikian, semua masyarakat negeri ini berharap sukses pemilu 17 April 2019 berjalan sukses.

Menurut Lurah Serua Dion Wijaya, kalau merujuk dalam konteks pemilihan calon Gubernur Jawa Barat belum lama ini berlangsung, partisipasi Masyarakat Kelurahan Serua bisa dikatakan cukup membanggakan, bagaimana tidak. Saat pemilihan kepala daerah diprovinsi ini partisipasi Masyarakat Serua yang datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya mencapai angka 70-80%. Tentu, sebuah angka yang membuat bangga, karena kesadaran Masyarakat Serua begitu tinggi dalam hal partisipasi pemilihan kepala daerah.

“Dengan sosialisasi dan mengajak Masyarakat Kelurahan Serua untuk datang ke TPS dalam rangka menggunakan hakpilihnya terus kami lakukan, agar masyarakat menggunakan hak politiknya untuk mencoblos siapa calon Presiden dan Wakil Presiden RI serta para caleg di berbagai tingkatan di TPS masing-masing di Kelurahan Serua,” demikian kata Lurah Serua Dion Wijaya kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Serua Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Alhamdulillah antusias Masyarakat Serua ucap Lurah Dion Wijaya begitu tinggi terhadap perhelatan pemilu mendatang,apalagi pihaknya sudah melantik KPPS di kelurahan ini, untuk itu Lurah Serua berharap masyarakat kelurahan ini harus ramai-ramai datang ke TPS, harus menggunakan hak pilihnya, harus mencoblos tanda nama yang tertera pada surat suara. Lurah Serua berharap partisipasi dan kehadiran Masyarakat Kelurahan Serua untuk datang ke TPS pada pemilu mendatang mencapai angka 70-80%.

“Saya menghimbau Masyarakat Kelurahan Serua agar menggunakan hak pilihnya, Masyarakat Serua jangan golput, mari kita sukseskan pemilu serentak 2019, semoga ke depan bangsa dan negara kita kuat dan masyarakatnya sejahtera, Insya Allah,”tutur Lurah Dion Wijaya. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com