Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » HUT Kota Depok Ke 20 Lurah Pondok Petir Bojongsari Anwar Nasihin, S. Ag., MM : Sentra Ekonomi Makanan Olahan Terus Bergerak Dan Banyak Menyerap Tenaga

HUT Kota Depok Ke 20 Lurah Pondok Petir Bojongsari Anwar Nasihin, S. Ag., MM : Sentra Ekonomi Makanan Olahan Terus Bergerak Dan Banyak Menyerap Tenaga

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 25 April 2019 | 19.55





Kerja Pondok Petir Bojongsari Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SAAT Kabupaten Bogor memekarkan Depok, maka wujud Kota Depok menjelma menjadi sebuah kota administratif, lalu seiring perjalanan waktu akhirnya Depok menjadi sebuah kota yaitu Kota Depok. Dengan mekarnya Depok dari Bogor, tentu Depok harus mengurus dirinya sendiri, harus mengurus keuangannya sendiri, Depok harus memikirkan masa depannnya sendiri dan Depok harus mampu menyejahterakan masyarakatnya sendiri. 

Kini, Kota Depok berusia 20 tahun. Tentu, sebuah usia memasuki masa dewasa tentunya. Bagi, seseorang dewasa, tentu. Orang tersebut harus mandiri, memikirkan keuangannya sendiri dan harus memikirkan masa depannya sendiri. Saat ini Kota Depok sudah menjelma menjadi sebuah kota metropolitan, kota ramai, kota yang banyak dikunjungi oleh orang luar baik wisatawan lokal maupun wisata manca negara. 

Lurah Pondok Petir Bojongsari Anwar Nasihin, S. Ag., MM mengatakan, Pondok Petir adalah salah satu kelurahan di Kota Depok dari 63 kelurahan se Kota Depok. Tentu ia dan perangkat kelurahan di sini tetap ingin memberikan kontribusi ke Kota Depok di mana saat ini menggapai usia Ke 20 tahun. Terutama mewujudkan Visi Kota Depok yaitu Unggul, nyaman, religius. 

“Alhamdulillah, belum lama ini Kelurahan Pondok Petir mendapat Juara 1 Pos Yandu Tingkat Provinsi Jawa Barat, inilah bentuk kami dalam berkontribusi kepada Kota Depok, Insya Allah akan ada lagi juara-juara di even-even lain yang akan diraih Kelurahan Pondok Petir Bojongsari Kota Depok,”demikian kata Lurah Pondok Petir Bojongsari Anwar Nasihin, S. Ag., MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah Pondok Petir Bojongsari Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kamis kemarin (25/4). 

Disinggug tentang indeks pembangunan manusia IPM atau human development indeks Masyarakat Kelurahan Pondok Petir Anwar Nasihin,menilai, pihaknya hingga saat ini terus menggerakkan ketiga indikator IPM yaitu pendidikan, kesehatan dan daya beli mayarakat. Dalam konteks ekonomi di Pondok Petir saat ini telah ada yang namanya sentra ekonomi yang diklasifikasikan sebagai makanan olahan, sentra ekonomi ini bergerak dan di sana banyak terserap tenaga kerja. 

“Dalam bidang kesehatan kami dengan Puskesmas dan Pos Yandu,jemantik terus bersinerji membudayakan prilaku hidup bersih dan sehat, melaksanakan berbagai instruksi dari dinas kesehatan,”tutur Lurah Pondok Petir Bojongsari Anwar Nasihin, S. Ag., MM. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com