Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » HUT Kota Depok Ke 20 Meriah Dan Mantap Betul

HUT Kota Depok Ke 20 Meriah Dan Mantap Betul

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 28 April 2019 | 18.42



Balai Kota Depok-www.dutabangsanews.com I KOTA Depok baru saja melangsungkan hari ulang tahun atau HUT Ke 20 (17 April 1999-17 April 2019). HUT Kota Depok tersebut dilangsungkan di Komplek Balai Kota pada 17 April 2019, dalam acara HUT tersebut terlihat antusias masyarakat kota ini melihat dari dekat perayaan Kota Depok, jadi tidak heran Balai Kota begitu ramai dan sesak dipadati orang-orang yang mengerubungi halaman, lapangan dan berbagai stand yang ada dalam perayaan tersebut. 

Tidak hanya meriah HUT Kota Depok, tetapi wah dan bangga melihat acara yang digelar satu tahun sekali tersebut, lihat saja dari 11 kecamatan ada mobil hias yang dihiasi oleh berbagai ornament dan budaya kota ini. Sebut saja Rumah Adat Betawi ditampilkan di acara HUT Kota Depok, dalam rumah adat tersebut dengan latar belakang rumah dan jendela serta pintu, Tetapi, ada dua kursi dan meja di mana di meja tersebut terhidang teko dan cangkir kaleng serta tiga sisir pisang mas. 

Tentu Rumah Adat Betawi tersebut menjadi sasaran foto selfi para pengunjung dari bocah-bocah, mpok-mpok hingga nyak dan babe, suami istri mengabadikan acara foto selfi rumah adat itu. Lain lagi dengan stand-stand di koridor depan, stand-stand di sini juga menjadi sasaran para pengunjung untuk mengerubunginya. Ada juga stand-stand itu menampilkan minuman dan makanan Khas Betawi sebut saja minuman Bir Pletok dan Kerak Telor yang menjadi Icon Betawi. Bahkan, ada juga stand yang membuat antri para pengunjung untuk mampir ke stand itu, karena stand itu menampilkan Dodol Betawi. Sungguh luar biasa HUT Ke 20 Kota Depok yang dibanggakan masyarakat kota ini. 

Di sisi panggung bagian kanan dua ondel-ondel tampil menghibur pengunjung dan membuat anak-anak yang pangkuan atau saat digendong mamanya merasa ketakuan, tetapi. Tidak sedikit anak-anak menyamperin ondel-ondel tersebut dan menyalaminya, bahkan banyak anak-anak atas dorongan orang tuanya memberikan sedikit uang pecahan kepada ondel-ondel tersebut sembari ondel-ondel itu membalas dengan mendadanya. 

Saat acara HUT Kota Depok ke 20 di Balai Kota tersebut suasana di Jalan Margonda padat merayap, tidak macet total sih. Karena, ada Anggota Polisi Lalu Lintas Polres Depok dan DLLAJR Dinas Perhubungan Pemkot Depok mengatur lalu lintas, sehingga. Kendati macetpun para pengendara roda empat maupun roda dua tetap berjalan dan tetap sampai ke tujuan mereka masing-masing. Selamat HUT Kota Depok Ke 20 Tahun. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com