Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jelang Coblosan, Ketua DPR Minta KPU-Bawaslu Siaga Awasi Politik Uang

Jelang Coblosan, Ketua DPR Minta KPU-Bawaslu Siaga Awasi Politik Uang

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 16 April 2019 | 10.00

Jakarta,dutabangsanews.com I Pemilu 2019 digelar besok. Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) meminta KPU dan Bawaslu siaga menghadapi berbagai potensi kecurangan di pemilu.

"Mendorong KPU dan Bawaslu Provinsi, Kota, dan Kabupaten untuk terus siaga dan melakukan patroli guna melakukan pengawasan politik uang, ujaran kebencian dan SARA dan bekerja sama dengan Kemenkominfo dalam mengawasi potensi adanya kampanye melalui media sosial serta menuntaskan APK bersama Satpol PP," kata Bamsoet dalam keterangan tertulis, Selasa (16/4/2019).

Bamsoet meminta KPU dan Bawaslu menindak tegas segala bentuk pelanggaran yang ditemukan di masa tenang ini. Kemudian, Bamsoet mengimbau agar KPU dan Bawaslu terus menggencarkan ajakan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih di Pemilu 2019.

"Mendorong KPU untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya pada Rabu, 17 April 2019," ujar Bamsoet. 

Kepada masyarakat, Bamsoet mengimbau agar masa tenang ini digunakan untuk memantapkan pilihan. Selain itu, dia mengingatkan agar masyarakat memastikan lokasi TPS.

"Meminta masyarakat untuk menggunakan masa tenang dengan mengoreksi dan memastikan TPS sebagai tempat mereka menggunakan hak pilihnya," ucap Bamsoet.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com