Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jika Lulus SMA, Lalu M Zohri Kuliah di Lombok

Jika Lulus SMA, Lalu M Zohri Kuliah di Lombok

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 09 April 2019 | 12.45

Jakarta,dutabangsanews.com I Sulitnya soal dalam Ujian Nasional (Unas) SMA tak mengendurkan niat sprinter nasional Lalu Muhammad Zohri untuk melanjutkan pendidikan. Zohri berencana kuliah di Lombok.

Zohri baru saja menyelesaikan rangkaian Unas di SMA 116 Olahraga Ragunan, Jakarta Selatan. Ya, meski dia tercatat sebagai siswa kelas 3 SMAN 2 Mataram tapi dia mendapat keringanan karena jadwal lombanya di Malaysia sangat mepet. 

Zohri optimistis bakal lulus dari Unas itu. Dia bahkan sudah merencanakan untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, kuliah.

"Insya Allah kuliah tapi di Lombok. Lombok kan enak sama kayak bang Fadlin (asisten pelatih estafet putra 4x100 meter putra) mungkin berapa sekali sebulan ke sana. Selain itu, lebih dekat dengan keluarga juga. Jadi sekali-sekali bisa pulang (ke rumah)," ujar Zohri kepada pewarta di Stadion Madya, Selasa (9/4/2019).

Zohri mengatakan akan memilih jurusan keolahragaan sesuai dengan yang ditekuninya saat ini. Sementara, untuk kampus, dia memilih untuk bergabung dengan IKIP Mataram.

"Insya Allah di IKIP. Dulu Bang Fadlin di sana dan hampir banyak senior juga bersekolah di situ. Saya tanya ke mereka dan dibilang menyenangkan. Suka ada bantuan dari Dispora juga," dia menjelaskan.

"Saya melihat bang Fadlin, bang Sapwaturrahman, lalu senior yang tak bisa saya sebutkan namanya. Dia mungkin juga dulu karena sudah prestasi jadi lupa bagaimana sekarang. Dan saya lihat bang Fadlin dia sudah sukses lah. Jadi kepingin lah sukses seperti mereka," Zohri mengharapkan.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com