Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Kepala Sekolah SD Negeri Ratujaya 2 H. Maruddin : Mengabdi Pada Negeri Selama 38 Tahun Di Bidang Pendidikan

Kepala Sekolah SD Negeri Ratujaya 2 H. Maruddin : Mengabdi Pada Negeri Selama 38 Tahun Di Bidang Pendidikan

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 05 April 2019 | 06.11



Ratujaya Kota Depok- www.dutabangsanews.com I MENGABDI pada bangsa dan Negara bisa di mana saja dilakukan oleh anak negeri ini, baik di bidang pendidikan, kesehatan maupun bidang Iptek dan bidang-bidang lainnya. Seperti apa yang pernah dinyatakan oleh Pendiri Muhammadiyah H. Ahmad Dahlan, beliau menyatakan. Jangan kau tanyakan apa yang diberikan negara kepadamu, tetapi. Yang harus kau nyatakan adalah apa yang engkau berikan kepada negara. Demikian halnya dengan Kepala Sekolah SD Neger Ratujaya 2 Kota Depok H. Maruddin yang sudah menorehkan pengabdiannya pada bangsa dan negeri ini di bidang pendidikan. 

“Saya sudah mengabdikan tenaga, pikiran dankemampuan saya untuk bangsa dan negeri ini di bidang pendidikan lebih kurang 38 tahun, dan selama itu pula saya pindah dari satu sekolah ke sekolah lain sesuai dengan amanat yang diberikan atasan saya Dinas Pendidikan Kota Depok, Insya Allah saya akan terus mengabdi pada negeri ini sampai saatnya tiba saya berakhir tugas sebagai tenaga pendidik dan kepala sekolah,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Ratujaya 2 H. Maruddin kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Ratujaya 2 Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat. 

Saat ini pihaknya sedang membuat sebuah persiapan dan saat ini tinggal menunggu jawaban dari pihak Panitia Lomba Kepala Sekolah Berprestasi di mana beliau adalah salah satu kepala sekolah yang akan di-ikutsertakan. Tetapi beliau sudah melakukan komunikasi dengan para guru maupun pihak panitia apakah seperti dirinya masih layak di-ikutsertakan, karena. Bukan apa-apa, tidak lama lagi beliau akan memasuki purna tugas sebagai kepala sekolah. 

Sebagai kepala sekolah dalam kesehariannya H. Maruddin juga saat berada di tengah-tengah masyarakat ia mengabdi bagian di bidang agama, dengan demikian tugas pokoknya adalah bukan sebagai pemimpin terhadap rekan-rekan kerjnya, tujuannya. Agar pihaknya dapat merubah untuk anak didik SD Negeri Ratujaya 2 dari tidak tahu menjadi tahu, anak yang belum pandai menjadi lebih pandai, dengan demikian. Saat mereka berada di tengah masyarakat, saat berada di tengah keluarganya Insya Allah menjadi anak yang baik. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com