Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » » Masyarakat Kota Depok Kota Bekasi Coblos Ir. H. Nuroji No. 1 Caleg DPR RI

Masyarakat Kota Depok Kota Bekasi Coblos Ir. H. Nuroji No. 1 Caleg DPR RI

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 12 April 2019 | 04.37



Kota Depok-www.dutabangsanews.com I TUGAS pokok dan pungsi (Tupoksi) Anggota DPR RI adalah melakukan politik pengawasan kepada pemerintah, membuat undang-undang dan membuat anggaran bersama pemerintah. Dengan ketiga tupoksi tersebut dan kinerja Anggota DPR RI berjumlah 560 orang periode 2014-2019 bisa dilihat dari situ.
Adalah Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Ir. H. Nuroji, M. Si, berasal dari Daerah Pemilihan Kota Depok, Kota Bekasi. Tentu sebagai anggota dewan berasal dari dua kota di Jawa Barat ini sudah banyak kontribusinya kepada Masyarakat Kota Depok,Kota Bekasi. Maklum, H. Nuroji sudah dua periode sebagai politisi Senayan. Selama itu pula H. Nuroji tetap setia bersama masyarakat adi daerah pemilihannya dan tetap berdomisili di Kota Depok.
“Saya tetap membangun komunikasi, menyapa masyarakat konstituen saya di Daerah Pemilihan Kota Depok, Kota Bekasi, saya tetap memperjuangkan aspirasi mereka baik di level DPRD kota, DPRD provinsi maupun DPR RI sesuai dengan tingkat atau level masalah atau aspirasi masyarakat,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Ir. H. Nuroji, M. Si yang juga Caleg DPR RI No. 1 Partai Gerindra kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com saat Kampanye Akbar Tim Koalisi bertempat di Lapangan Samudera Sawangan Kota Depok Provinsi Jawa Barat kemarin 11/4..

Menurut pantauan Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com berada di acara kampanye koalisi tersebut, saat berlangsung kampanye koalisi bertempat di Lapangan Samudera Kota Depok kemarin, terlihat bagaimana antusias masyarakat berasal dari berbagai kelurahan dan kecamatan di kota ini meminta foto bersama dengan Anggota DPR RI yang juga Caleg DPR RI Ir. H. Nuroji dan Nuroji dengan senyum meladeni orang-orang yang ingin foto selfi dengan dirinya. Hal ini menandakan bahwa kebaradaan H. Ir. Nuroji memang sangat dirindukan masyarakat.
Sebagai Anggota DPR RI  Ir. H. Nuroji menempati Komisi X DPR RI di mana komisi ini mitra kerjanya adalah Kemendikbud, Kemenpora, KONI, di mana komisi ini menyangkut pendidikan masyarakat di dua kota ini, karena pendidikan tentu menyentuh semua lapisan masyarakat. Dan H. Nuroji selalu membantu mereka di bidang pendidikan, karena komisinya menyangkut pendidikan masyarakat konstituennya di dua kota ini.
“Saya ada selalu buat masyarakat, makanya saya lebih memilih tinggal di rumah pribadi saya di Depok ketimbang di Rumah Dinas Kalibata, karena, saya selalu berada di tengah mereka baik suka maupun duka, itulah keberadaan saya dan kondisi ini bukan karena saya mau nyaleg lagi, saya sudah berbuat buat masyarakat di Kota Depok dan Kota Bekasi,”tutur Ir. H. Nuroji. Mansur Soupyan Sitompul. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com