Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Modal Politik Haji Moch. Sakam Pengalaman Satu Periode Anggota DPRD Kota Depok

Modal Politik Haji Moch. Sakam Pengalaman Satu Periode Anggota DPRD Kota Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 08 April 2019 | 05.04



Cipayung Kota Depok-www.dutanamgsanews.com I PEPATAH klasik mengatakan, pengalaman adalah guru yang paling baik, Artinya. Pengalaman seseorang akan mengajarkan pada orang tersebut bagaimana harus berbuat, berkontribusi kepada orang lain. Untuk itu, bagi seseorang dalam menjalani hidup ini orang tersebut harus punya pengalaman, harus berpengalaman. 

Di sisi lain, kalau kita mencermati dalam hidup ini ketika seseorang pencari kerja di berbagai perusahaan, pihak perusahaan mengatakan, apakah pengalaman Anda,? Jadi pengalaman adalah sesuatu mutlak harus dimiliki seseorang dalam bidang kerjanya. Dengan demikian, orang tersebut matang dan memiliki karakter yang kuat, handal dan bisa dijadikan panutan untuk orang lain yang belum memiliki pengalaman. 

“Masyarakat tentu bisa melihat mana sosok orang yang berpengalaman dalam menjalankan amanah diberikan masyarakat ini, masyarakat melihat dari sisi pengalaman kalau seseorang itu caleg baru tentu masyarakat masih ragu memilihnya, karena ada orang atau caleg yang sudah berpengalaman, masyarakat memilih saya karena track record atau rekam jejak saya sudah jelas,”demikian kata H. Moch. Sakam Caleg DPRD Kota Depok No. 4 Partai Gerindra kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di kediaman beliau di bilangan Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat. 

Masyarakat di daerah pemilihan sudah merasakan apa yang dilakukan H. Moch. Sakam sebagai anggota dewan menjelang berakhir satu periode yaitu 2014-2019, menurut H. Moch. Sakam hal itu bukan bayangan, tapi. Sebuah realitas yang rill dan dirasakan, dinikmati masyarakat. Kalau bayangankan hal itu sebuah kerja tidak berwujud dan semu. 

“Selama ini sudah ada yang saya sumbangkan ke mereka yaitu pembangunan lingkungan, belum lagi hal-hal yang saya tangani ketika mereka mempunya keluhan dan masalah, artinya saya ada saat mereka membutuhkan,”tutur H. Moch. Sakam. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com