Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Pemilu 17 April 2019 Coblos Prabowo Subianto Sandiaga Uno No. 02

Pemilu 17 April 2019 Coblos Prabowo Subianto Sandiaga Uno No. 02

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 12 April 2019 | 04.40



Kota Depok-www.dutabangsanews.com I KAMPANYE Akbar calon Presiden RI Prabowo Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno (GBK), sebuah kampanye fenomenal. Bagaimana tidak orang yang hadir di acara taersebut luar biasa ramainya, membuat Jalan Protokol Jenderal Gatot Subroto padat merayap, bahkan, untuk pengendara motor yang biasanya biasa nyelap-nyelip, tetapi pada saat kampanye Akbar Prabowo Sandi, hal itu nyaris tidak bisa dilakukan.

Saat Kampanye Akbar Prabowo Sandi ketika pengandara roda dua dan roda empat memasuki perempatan Jalan Jenderal Gatot Subroto dan Jalan Kuningan, kendaraan menuju GBK sudah mulai macet dan merayap, bahkan. Menuju Jalan Gerbang Pemuda menuju GBK sama sekali tidak bisa dilalui, semua pengendara dibuang menuju jalan menuju Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, tidak sampai di situ saja para pengendara juga dibuang ke arah Kawasan Slipi. Artinya, begitu padatnya manusia hadir dalam acara kampanye akbar tersebut.

“Kampanye Akbar Calon Presiden Prabowo dan Sandiaga Uno adalah sebuah kampanye menjadi sebuah parameter, menjadi sebuah kampanye barometer untuk kampanye terbesar di Indonesia, masyarakat makin mengetahui mana yang harus mereka pilih presiden mereka untuk lima tahun ke depan yaitu Prabowo Subianto Sandiaga Salahuddin Uno No. 02,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Ir. H. Nuroji, M. Si yang juga Caleg DPR RI No. 1 Partai Gerindra kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com saat Kampanye Akbar Tim Koalisi bertempat di Lapangan Samudera Sawangan Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Saat kampanye Prabowo Sandi di berbagai provinsi, kabupaten dan kota di seluruh Indonesia termasuk di Kota Depok, tidak pernah panitia membagi-bagikan sembako,membagi-bagikan amplop dan berbagai pernak-pernik lainnya agar masyarakat mencoblos. Para peserta yang hadir di berbagai kampanye Prabowo maupun Sandiaga Uno mereka datang atas kesadaran sendiri,tanpa dipaksa dan tidak diberikan uang transport. Semuanya yang datang murni dari hati mereka.

“Seperti acara Kampanye Akbar Prabowo Sandi di GBK maupun Kampanye Akbar Tim Koalisi Prabowo Sandi di Kota Depok, juga kampanye murni dan tidak memberikan berbagai jenis sembako, tetapi masyarakat hadir di kampenye kaolisi rill adalah murni karena masyarakat simpati kepada Prabowo Sandi, karena masyarakat ingin pemimpin mereka adalah pasangan Prabowo Sandi 02,”tutur H. Nuroji Caleg DPR RI No. 1 Daerah Pemilihan Kota Depok, Kota Bekasi.

“Pesan-pesan Anda kepada masyarakat di Daerah Pemilihan Kota Depok dan Kota Bekasi,”tanya Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com.

“Pesan saya kepada Masyarakat Kota Depok Kota Bekasi mari kita ramai-ramai ke TPS pada pemilu serentak 17 April 2019, mari kita dukung dan kita doakan Prabowo Sandiaga Uno memenangkan pemilu pada hari Rabu, mari kita coblos calon Presiden Prabowo dan Sandiaga Uno di bilik suara di TPS kita masing-masing, Insya Allah. Ikhtiar kita mendukung Prabowo Sandi dikabulkan Allah SWT,”ujar Politisi Partai Gerindra Ir. H. Nuroji, M. Si Anggota Komisi X DPR RI. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com