Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Persebaya Kurang Tenang, Trofi Piala Presiden pun Melayang

Persebaya Kurang Tenang, Trofi Piala Presiden pun Melayang

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 13 April 2019 | 02.32

Malang,dutabangsanews.com I  Persebaya Surabaya kalah 0-2 dari Arema FC dan gagal menjuarai Piala Presiden 2019. Bajul Ijo disebut pelatih Djajang Nudjaman kurang tenang.

Persebaya kalah 0-2 dari Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019), dalam pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019. Irfan Jaya dkk pun gagal mengangkat trofi karena kalah agregat 2-4, usai pada leg pertama cuma berimbang 2-2.

Djajang menilai, empat gol yang bersarang ke gawang Persebaya dari dua leg Final Piala Presiden 2019 akan dievaluasi. Hal ini sebagai persiapan menuju Liga 1 2019.

"Empat-empatnya (gol) merupakan kesalaham fatal. Kami masih butuh memperbaiki masalah konsentrasi. Itu yang kami akan perbaiki untuk sisa waktu, sebelum fokus ke liga musim 2019," kata Djajang usai pertandingan.

Pada leg kedua, Persebaya tak mampu mencetak gol di Kanjuruhan kendati sempat mengontrol lebih banyak bola. Djadjang mengakui timnya kurang tenang.

"Barangkali karena ketenangan. Peluang sudah cukup terbuka. Kemudian kurang bisa kerja sama dengan yang lain dan memaksakan diri, hal itu mungkin yang perlu diperbaiki. Kami mencatat itu semua yang perlu diperbaiki," lanjut mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu.

"Lini tengah ada sedikit keropos di situ, itu yang harus kami perbaiki, karena lini depan mereka sudah kami atasi, tapi kalah di tengah, pertandingan di sini dan di Surabaya itu yang akan menjadi perhatian kami."

"Itu sudah kami koordinasikan dengan pihak manajemen. Ke dapan memperbaiki atau menambah yang pasti sudah kami sampaikan," tandas pria yang akrab disapa Djanur tersebut.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com